Della Perez Disebut Bertarif Rp 30 Juta Dalam Prostitusi Online, Begini Fakta Sesungguhnya


    SURATKABAR.ID – Della Perez yang diketahui adik dari mendiang Julia Perez ini sedang ramai diperbincangkan lantaran masalah yang membelitnya. Ia mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian Jawa Timur. Hal ini pun mengejutkan publik, lantaran namanya tercatut dalam pengembangan penyidikan pihak kepolisian terkait kasus Vanessa Angel.

    Namun kini tampaknya Della Perez sedikit berlega hati. Pasalnya usai menjalani pemeriksaan selaku saksi, Della rupanya tak ada kaitan dengan kasus tersebut. Lewat pengacara serta keluarga yang mendampingi, di depan awak media diungkapkan bahwa ada rekam jejak digital tersangka yang menyebut nama Della Perez. Bahkan disebutkan juga nominal tarif Della yaitu Rp 30 juta.

    Minola Sebayang, sebagai pengacara yang mendampingi Della saat datangi Polda Jatim menyebut ada pembicaraan transaksi dari tersangka yang mencatut nama kliennya. Namun adik dari mendiang Jupe ini tidak terlibat sama sekali. Bahkan tak ada transferan pada Della Perez.

    Baca juga: Deddy Corbuzier Tantang Media Ini Klarifikasi Berita ‘5 Artis yang Dilarang Tampil di Hitam Putih’

    “Pembicaraannya ada satu transaksi da nada nilai Rupiahnya. Nominalnya kalau enggak salah Rp 30 juta. Ada transferannya juga tapi dari mucikari ke mucikari bukan ke Della. Gimana mungkin dikaitkan,” ujar Minola saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan bersama Della serta ibu dan kakaknya, dikutip dari TribunNews.com.

    Adik bungsu dari Julia Perez ini sendiri diketahui telah datang ke Polda Jatim untuk memenuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus yang menjadikan Vanessa Angel sebagai tersangka itu. Pada saat diperiksa, Della mendapatkan 15 pertanyaan dari penyidik. Della mengaku tak terlibat dan sama sekali tidak mengenal para mucikari tersebut.

    Namun mucikari dari Vanessa Angel sendiri yang sudah mencatut namanya dan mengambil foto dirinya hingga menyeretnya pada chatting sesama mucikari. Kasus ini pun terus didalami dan dilakukan pengembangan. Bahkan kabarnya sudah ada sederet nama seleb yang akan dipanggil ke Polda Jatim sebagai saksi.

    Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judulBocor Tarif Della Perez Sampai Rp 30 Juta Saat Diperiksa Polisi, Begini Fakta Sebenarnya