Sempat Kontroversial! Sederet Pemain Sepak Bola Ini Sukses Dapat Istri Artis Indonesia


SURATKABAR.ID – Berbicara tentang hubungan para pesepak bola dengan sosok artis, sepertinya masih menjadi topik pembahasan yang begitu menarik dikalangan warganet. Ya, sudah banyak hubungan antara pesepak bola dengan artis yang ternyata mengundang rasa penasaran publik.

Diakui para artis cantik tersebut, pesepak bola memang punya daya tarik tersendiri yang membuat pesonanya semakin bersinar. Benarkah demikian? Nyatanya, tidak sedikit artis cantik tanah air yang melabuhkan hatinya pada pesepak bola.

Dilansir dari brilio.net, tak hanya menjadi pasangan kekasih, deretan artis ini berhasil di persunting oleh pesepak bola. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: Kocak! Kucing-kucing Petani Ini Patuh Saat Diceramahi Sebelum Makan

  1. Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti

Pernikahan pasangan Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti digelar pada pertengahan tahun ini. Sebelum menikah, Greg dan Kimmy sudah menjalin hubungan asmara hampir 2 tahun lamanya. Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan upacara romantis di Matilda Bay Australia.

  1. Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Pesona menawan sang atlet sepakbola Irfan Bachdim berhasil membuat Jennifer Kurniawan pun tertarik. Model cantik ini kemudian memutuskan untuk menikah dengan Irfan pada tahun 2011 silam dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

  1. Gunawan Dwi Cahyo dan Oki Agustina

Nama Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan menjalin hubungan dengan Oki Agustina, setelah mantan istri Pasha Ungu tersebut resmi bercerai. Keduanya pun menikah di tahun 2012 dan berjalan harmonis hingga kini.

  1. Gaston Castano dan Julia Perez

Kehidupan asmara yang cukup pelik dilalui oleh Julia Perez sebelum meninggal. Sempat menjalin hubungan tanpa restu dengan Gaston Castano, hubungan keduanya berlangsung putus-nyambung, meskipun akhirnya menikah secara diam-diam.

  1. Markus Horizon dan Kiki Amalia

Pesona Markus Horizon sempat membuat artis cantik Kiki Amalia kepincut. Menikah di tahun 2010 silam, nyatanya hubungan keduanya harus kandas dengan perceraian.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judulAda yang Sempat Kontroversial! Sederet Pesepak Bola Ini Sukses Memperistri Artis Indonesia