Roda Kehidupan Berputar, Nasib Mantan Model Cantik dengan Tarif Miliaran Ini Berubah Drastis Pasca Bangkrut


SURATKABAR.ID – Model menjadi satu profesi yang mungkin sangat diminati dan diharapkan oleh sebagain orang. Lantaran dinilai memiliki prestise dan juga penghasilan yang begitu besar pastinya. Sehingga tak mengherankan bila gaya hidup para model selalu tampak glamour dan serba mewah.

Namun sayang, kehidupan tersebut tampaknya bisa bertahan selamanya bila menghadapi kebangkrutan. Seperti yang dialami oleh super model senior bernama Nastasia Urbano. Wanita yang jadi model tenar pada tahun 1980-an di Spanyol ini harus mengalami nasib berbeda hingga 180 derajat saat bangkrut.

Awalnya ia adalah salah satu model Vogue yang terkenal dan beberapa majalah ternama lainnya. Bahkan bayarannya dulu begitu fantastis. Ia bisa mendapatkan Rp 14 Miliar hanya dengan bekerja 20 hari dalam kurun waktu setahun. Tentu ini tak mengherankan bila Nastasia Urbano memiliki paras yang begitu rupawan.

“Saya bekerja hampr di semua majalah di Eropa dan Amerika, saya dicintai oleh semua orang. Saya diberi satu juta dolar setahun hanya untuk 20 hari kerja selama tiga atau empat tahun,” paparnya, dikutip dari tribunnews.com dari lansiran Daily Mail.

Baca Juga: Keren! Model Cantik Diculik untuk Dijual sebagai Budak, Caranya Meloloskan Diri Bak Film Action Hollywood

Namun sayang ia jatuh miskin dan menjadi seorang gelandangan akibat kebangkrutan. Bahkan wanita yang jadi model majalah Vogue di Eropa hingga New York ini harus menikmati masa tuanya kini jauh dari kehidupan suoer mewahnya dulu semasa muda.

Namun syaang ia harus mengalami nasib miris usai bertemu dengan suaminya yang merupakan ayah dari anak-anaknya. Terlalu cinta membuatnya tak menyadari bahwa hidupnya dimanfaatkan oleh suami. Selama bertahun-tahun berumah tangga, biaya hidup suami dan keluarga semua Nastasia Urbano yang membiayai. Sementara suaminya tak bekerja dan hidup boros menggantungkan semua kebutuhan pada istri.

Namun cintanya yang besar tak berbalas dengan baik. Saat ia bangkrut, suaminya justru meninggalkan dirinya dan anak-anak. Bahkan ia sampai mengontrak hingga terusir karena tak sanggup membayar, menumpang di rumah teman dan hidup berpindah-pindah pernah ia lakoni. Mantan model ini juga mengaku pernah tidur di serambi sebuah bank. Kini kisah wanita berusia 57 tahun ini pun viral.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Dulu Model Cantik Bertarif Miliaran, Pasca Bangkrut Seleb Ini Ditinggal Suami dan Sempat Jadi Gelandangan