Rumah Tangga Retak Hingga Berujung Perceraian, 5 Artis Cantik Ini Malah Jadi Janda Tajir


SURATKABAR.ID – Hubungan romantis nan harmonis tentu menjadi dambaan setiap insan dan pasangan. Terutama jika berbicara mengenai pernikahan. Tak ada satu pun yang mau rumah tangganya retak berujung perceraian. Tak ada yang mau menjadi janda dan duda. Seperti 5 artis cantik di bawah ini yang bisa jadi belum beruntung dalam hubungan asmara. Sehingga mereka harus banting tulang sendirian untuk masa depannya.

Namun, seperti dikutip dari reportase Palembang.TribunNews.com, Senin (11/02/2019) bukannya jatuh miskin dan sengsara, artis–artis cantik ini justru malah sukses menjanda. Kini, mereka malah kini makin sukses setelah bercerai dengan para suami. Para suami mereka terdahulu mungkin akan menyesal telah menceraikan para janda cantik nan kaya  raya ini.

Siapa saja? Simak uraiannya sebagai berikut.

1. Angel Lelga

Angel Lelga  sempat menutup diri dan tak menunjukkan ke publik bahwa ia menjadi salah satu bidadari Rhoma Irama. Namun drama terjadi saat mereka berpisah. Kini Angel menjadi salah satu janda paling kaya berkat bisnis di bidang pertanian. Ia juga membuka banyak sekolah bisnis.

Sempat juga diisukan menjadi istri dari pengusaha tambang yang kaya raya dari Kalimantan, Aman Jagau. Yang mengejutkan ialah, saat itu Aman Jagau masih mempunyai dua istri.

Baca juga: Potret Suami Nia Ramadhani& Mantan Kekasihnya Tersebar! Ternyata Artis Cantik yang Lagi Nyaleg

Namun buru-buru dibantah oleh Angel Lelga sendiri dan masalah ini sempat berlanjut ke kepolisian saat Aman Midi alias Aman Jagau merasa nama baiknya dicemarkan akibat bantahan Lelga, meski kemudian selesai secara damai.

Selain Aman Jagau, Angel Lelga juga diberitakan pernah menikah dengan seorang Bupati tahun 2012 hingga tahun 2015 lalu. Ada juga beberapa nama lainnya yang disebut-sebut sebagai suami si cantik ini. Namun sang artis yang memutuskan pakai hijab ini memilih bungkam sehingga kabar itu menguap dan terlupakan.

Sempat terpantau aktivitasnya, sewaktu mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Statusnya dalam biodata ialah sebagai ibu berumah tangga dan tertera nama sang walikota sang suami.

Terlepas dari itu, Angel Lelga sukses dalam hidupnya dan dikabarkan membangun unit bisnis.  Kini ia makin fokus mengembangkan bisnisnya seperti membudidayakan beras yang diberi nama Ratu Green.

Selain itu, Angel rupanya juga bergelut di bisnis properti. Ia juga memiliki bisnis hijab scarf yang dipasarkan sendiri dengan memakai dirinya sebagai model hijab produksinya.

2. Rossa

Rossa menjadi artis cantik yang harus memegang status janda cukup lama.  Ia dulu menikah dengan drummer Padi, Yoyo pada tahun 2004. Namun, pernikahan mereka hanya bisa bertahan selama 5 tahun, meski pasangan ini sudah dikaruniai anak laki-laki yang ganteng. Rasanya, Rossa hanya mendedikasikan seluruh hidupnya untuk karir dan anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

Selain karir bernyanyinya yang melambung, Rossa juga menggeluti bisnis properti dan karaoke. Cabang karaoke milik Rossa yang bernama Diva sudah tersebar di puluhan kota di Indonesia. Dia memang fokus dengan sejumlah bisnis yang digelutinya.

Sejauh ini belum ada pria yang menaklukkan hatinya. Tapi Rossa tampak dekat dengan penyanyi Afgan sejauh ini, mereka kerap terlihat mesra, meski keduanya kerap menyangkal tengah dekat satu sama lainnya.

3. Yuni Shara

Yuni pernah menikah dua kali sebelum akhirnya menjanda sampai kini. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini dikenal sebagai janda kaya raya. Di samping bernyanyi, Yuni disebut sebagai janda tajir. Ia juga menekuni bisnis di bidang pertambangan.

Parasnya yang awet meski sudah kepala empat, suaranya yang tetap bening dan piawai menaklukkan hati laki-laki. Salah satunya yang pernah jatuh cinta ada Raffi Ahmad. Yuni pernah menikah dua kali. Sayangnya pernikahan itu, berakhir di meja hijau. Sementara Raffi Ahmad kini sudah menikah dengan Nagita Slavina.

4. Maia Estianty

Tak ada yang bisa melupakan drama perceraian Maia dengan Ahmad Dhani. Sepuluh tahun berlalu, keduanya masih bersitegang dan enggan berinteraksi. Namun kini Maia dikenal sebagai orang sukses. Tak mau larut dalam kesedihan, kini ia mempunyai bermacam-macam bisnis, mulai dari properti hingga kuliner.

Bermental tangguh, tetap mengurus putra-putranya yang sudah besar, multi talenta terutama di bidang musik, Maia Estianti sangat tenar. Dia sempat sakit hati dan terpuruk pasca cerai mengingat orang ketiga itu tak lain adalah sahabatnya sendiri. Teman duetnya di Ratu dulu, kini telah menjadi istri Ahmad Dhani; Mulan Jameela.

Sempat terpuruk, Maia tak berlama larut dalam kesedihan. Dia bangkit dan kini punya bisnis rumah karaoke yang tersebar di mana-mana, dia pun mempunyai bisnis di bidang musik dan beberapa penyanyi pernah diorbitkannya.

5. Ayu Ting Ting

Kerja dari pagi hingga pagi membuat Ayu memiliki banyak sumber income untuk menghidupi putri satu–satunya. Kini Ayu menjadi penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Selain itu ia juga punya tarif endorse yang cukup mahal.

Dia juga sempat terpuruk dan sakit hati karena ulah mantan suaminya, Enji. Namun Ayu tak berlama-lama larut, dia bangkit dan serius menggeluti dunia entertainment yang kerap penuh liku. Apalagi jika mengingat image janda membuatnya kerap menjadi sasaran empuk untuk di-bully. Ia juga kerap menjadi sasaran hujatan para haters. Dia sempat digosipkan dengan Raffi Ahmad, sehingga banyak yang kerap sentimen kepadanya.

Namun Ayu tak ambil peduli dan memilih lebih fokus mengurus job on air dan off air. Alhasil dompetnya pun makin tebal. Karirnya pun melesat dan menjadi lirikan utama para produser acara-acara khusus.

Dia memang tetap melangkah meski kerap dicemooh. Demi masa depan keluarga dan anak satu-satunya, ia membanting tulang dari pagi hingga pagi. Hampir di semua saluran televisi, kita bisa melihat wajah Ayu Ting Ting. Namun, kerja kerasnya sudah sangat membuahkan hasil.

Ayu menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Walaupun, usai bercerai ia sering dituduh pelakor lantaran isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad terus menjadi bumbu karir keartisannya. Hingga kini tuduhan itu masih tidak terbukti.