Ingat Dengan Artis Cilik Satu Ini? Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Nasibnya Sekarang Mengejutkan!


via studyarw.com

SURATKABAR.ID – Ingatkah kamu dengan sosok Erina GD? Ia merupakan salah satu artis cilik era 90-an. Awalnya, Erina bermain menjadi pemeran pendukung dalam Film “Tabir Surya” di tahun 1993. Kemudian ia mulai bernyanyi dengan kawan-kawan artis cilik lain. Erina pun mengewali karirnya saat usianya masih 8 tahun.

Dulunya ia juga sempat membintangi sinetron bersama Agnes Monica. Akan tetapi ada kabar yang menyebutkan ia ribut besar dengan Agnes. Hingga akhirnya peran Erina diganti karena produksi ingin tetap mempertahankan Agnes sebagai lakon utama.

Baca juga : Gempar Kombinasi Durian dan Kopi Bikin Pria Tewas Usai Bercinta, Dokter Bongkar Fakta Sebenarnya

Lalu apa kabar Erina sekarang? Bagaimana perubahannya dari artis cilik hingga sekarang? Berikut ulasannya dilansir dari selebupdate.com.

1. Menjadi MC Cilik

via brilio.net

Setelah kemunculannya dalam film “Tabir Surya” tahun 1993, Erina GD kemudian bergabung dalam grup MC Cilik. Grup MC tersebut memiliki empat anggota gadis cilik, termasuk Erina sendiri yang populer dengan lagu ‘Jangan Bolos Sekolah’.

Tak hanya bernyanyi, Erina pun juga sempat mencoba kiprahnya di dunia akting. Namun karena perseteruannya dengan Agnes Monica dalam serial “Pernikahan Dini”, Erina pun harus kehilangan perannya.

2. Berkiprah di Sinema Laga

via selebupdate.com

Pada akhir tahun 2000-an, Erina membintangi sinetron-sinetron laga yang dibuat oleh PT. Genta Buana Paramita. Mungkin melalui sinetron laga inilah sosoknya mulai dikenal. Erina GD membintangi beberapa judul sinetron laga seperti, “Angling Dharma”, “Ciung Wanara” dan “Misteri Gunung Merapi” yang saat itu cukup populer.

Sejak saat itu Erina identik sebagai pemain sinetron laga. Baru tahun 2014 lalu ia terlihat membintangi beberapa judul FTV karya Trans TV.

3. Berstatus Janda Dua Anak

via selebupdate.com

Pada 21 Mei 2003 lalu, Erina GD resmi diperistri oleh Rizal Muhaimin. Ia pun menjadi ibu dari anak pertamanya yang bernama Tiva Rhapsodi Mahaeni yang lahir pada 2005 lalu. Namun pernikahan Erina dan Rizal kandas dengan dikaruniai dua orang anak.

4. Menikah Kedua Kalinya dan Jadi Hot Mom

via selebupdate.com

Sempat menjanda tak membuat Erina trauma. Pada 27 Desember 2014 lalu, Erina resmi dipersunting oleh Ferry Fernandez yang merupakan rekan satu manajemen dalam PT Genta Buana Paramita. Dari pernikahannya dengan Ferry, Erina dikaruniai satu putri cantik yang bernama Lenka Rafanda Fernandez. Nah, kini statusnya menjadi hot mom dari 3 anak.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Ingat Dengan Artis Cilik Satu Ini? Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Nasibnya Sekarang Mengejutkan!


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWaduh! Terciduk Gara-Gara Narkoba, Rahasia Mengejutkan Selebgram Cantik Ini Malah Terbongkar
Berita berikutnyaTepis Isu Liar Sandiaga Beri Rp 2 M ke Nissa Sabyan, BPN Sebut Itu Fitnah!