Motornya Dirusak Pacar Hingga Videonya Viral, Kekasih Adi Saputra Malah Bilang Begini


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu lalu, pengguna jagat maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria ngamuk-ngamuk sambil menghancurkan dan membanting motornya lantaran tak terima ditilang aparat polisi.

Aksi si pria yang dinilai sangat tak pantas dilakukan itu pun menuai banyak hujatan dari warganet. Banyak yang mengimbau agar sang kekasih dari pria dalam video itu untuk memutuskan hubungan asmara dengannya.

Menanggapi hal tersebut, kekasih dari pria yang kini telah berstatus sebagai tersangka itu akhirnya angkat bicara. Adalah Yuni, seperti yang dwiwartakan oleh Tribunnews.com pada Jumat (8/2/2018), yang menuliskan sebuah pesan melalui akun media sosial Facebook miliknya, Yunie X Acy.

Yuni, dalam statusnya meminta kepada seluruh warganet untuk sudi memberikan maaf atas kelakuan sang kekasih. Selain itu, ia juga memohon agar para pengguna sosial media tidak memperpanjang perkara.

Saya mohon sama netizen semua..maafkan pacar saya ya..ga usah diperpanjang, dia udh minta maaf,” demikian bunyi pesan Yuni dalam statusnya di akun Facebook pribadi miliknya, pada Jumat (8/2) kemarin.

Baca Juga: Tolak Ditilang Karena Kesalahan Sendiri, Pemuda Ini Malah Lakukan Hal Tak Terduga Hingga Pacarnya Histeris Lantaran…

Namun bukannya ditanggapi dengan respons positif dari netter, status Facebook Yuni justru banjir dengan komentar yang menyarankan agar Yuni untuk pergi meninggalkan Adi Saputra dan mencari pria yang lebih baik.

Salah satu komentar datang dari pemilik akun Facebook bernama Tahang Moehamard Haccii. “Mending tinggalin aja mbak. Motor aja dibanging sama dia apalagi situ. Ngerii,” tulis sang pemilik akun menuangkan rasa prihatinnya.

Komentar tersebut langsung mendapatkna balasan dari Yuni. Ia dengan tegas mengungkapkan bahwa motor yang dibanting dan dihancurkan Adi sebenarnya motor miliknya. Namun demikian, ia mengaku lebih memilih untuk pasrah. “Motornya milik saya,,tapi saya pasrah mau gimana lagi udh terlanjur..”.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video di mana diperlihatkan bagaimana beringasnya seorang pemuda yang diketahui bernama Adi Saputra itu mengamuk. Ia dengan begitu gelap mata merusak dan mempreteli motor yang ia kendarai bersama sang pacar. Alasannya, Adi tak terima ditilang.

Peristiwa tersebut terjadi di sekitaran Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (7/2) lalu. Aparat kepolisian lalu lintas terpaksa mengambil tindakan dengan menilang pengendara karena selain melawan arus, juga tak mengenakan helm. Adi juga tak membawa SIM maupun STNK.