Prabowo: Kita Diserang, Dihujat dan Fitnah, Janganlah Ambil Hati


SURATKABAR.ID – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga merupakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan, bahwa hanya dengan berkuasa maka perubahan dapat diwujudkan di Indonesia.

Hal tersebut, seperti yang dilansir dari laman CNNIndonesia.com, diungkapkan Prabowo melalui akun Twitter pribadi miliknya, @prabowo, pada Rabu (6/2), dalam rangka memperingati ulang tahun Gerindra yang ke-11.

“Sebagai pejuang politik, kita menyadari dengan berpolitik kita sedang berjuang, berkorban, bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa. Dengan terjun ke politik, kita paham hanya dengan berkuasa, perubahan nyata dapat kita wujudkan,” ujar Prabowo di akun Twitter miliknya, Rabu (6/2).

Prabowo juga menyatakan bahwa kekuasaan yang langgeng merupakan kekuasaan yang diamanatkan kepada rakyat serta mendapatkan ridha dari Allah. Amanat dari rakyat itulah, ditegaskan Prabowo, yang harus dijaga dan dijalankan semata-mata hanya untuk berbakti dan melayani rakyat.

Selain itu juga berbuat demi kemaslahatan banyak orang. Ia menegaskan amanat dari rakyat bukan justru digunakan sebagai aji mumpung dan mengantongi kekayaan untuk pribadi atau menggondol keagunan untuk diri sendiri.

Baca Juga: Tanggapi Soal Propaganda Rusia, Jurkam Prabowo: Malu Memiliki Presiden yang Tidak Kompeten

“Namun dalam perjalanan mewujudkan amanat tersebut bukanlah jalan yang mudah. Kita diserang, dihujat dan fitnah, janganlah kita ambil hati. Jadilah seorang pendekar, yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus, berjuang demi negara,” ujarnya.

Ia tak lupa menyebutkan bahwa akan makin berat hambatan yang akan dihadapi begitu garis tujuan semakin dekat dalam jangkauan. “Percayalah, semakin dekat kita dengan tujuan, semakin berat hambatan yang akan kita lalui,” imbuh mantan Danjen Kopassus tersebut.

Tak lupa Prabowo mengingatkan bahwa Partai Gerindra ia dirikan dengan tujuan menjaga dan mewujudkan cita-cita dari para pendiri bangsa. Adapun cita-cita yang dimaksud Prabowo adalah Indonesia bisa menjadi bangsa yang terhormat dan rakyat yang hidup makmur.

“Kita telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945 dalam setiap hari diri kader Partai Gerindra,” tutur pria yang kemudian menyinggung keberagaman di dalam keluarga besar Partai Gerindra.

Gerindra, diungkapkan Prabowo, terdiri dari lintas generasi, profesi, suku, dan agama. Keberagaman tersebut yang menjadikan Gerindra kuat seperti sekarang. Dan semuanya, tegas Prabowo, harus bergerak seirama untuk mewujudkan perubahan besar bagi rakyat Indonesia.

“Kita adalah pejuang yang makin yakin bahwa negara ini mampu menyejahterakan rakyatnya. kita adalah pejuang yang membela hak-hak dari rakyat yang menaruh kepercayaannya di pundak kita,” pungkas Prabowo Subianto.