Menohok! Yusril Tantang Habib Rizieq, FPI Tanggapi Pedas


SURATKABAR.ID Ketua Umum (Ketum) Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra menantang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) untuk membuat partai politik.

Tantangan yang dilontarkan Yusril tersebut sebagai respon dari maklumat dari HRS yang menyuruh anggota FPI keluar dari PBB.

Menanggapi tantangan tersebut, Juru bicara FPI, Slamet Maarif menyatakan jika HRS tidak akan meladeni perkataan Yusril perihal pembentukan parpol. Ia menyatakan bahwa HRS bukanlah sosok yang haus akan kekuasaan.

Baca Juga: Subhanallah! Anak Artis Terkenal Ini Peluk Islam Gara-Gara Remote TV. Kisah Dibaliknya Bikin Trenyuh

“HRS tidak haus kekuasaan, jadi tidak akan buat partai,” kata Slamet, Minggu (3/2/2019), dikutip dari okezone.com.

Sebelumnya, Yusril menunjukan bahwa dirinya tidak suka dengan upaya mengganggu PBB dari dalam. “Kalau Habib Rizieq mau mendirikan perlawanan, silakan saja bikin partai sendiri daripada mau mengobok-obok PBB dari dalam. Kita lihat saja nanti, mampu tidak Habib Rizieq bikin partai. Jangan hanya omong kosong saja,” tuturnya.

Maklumat agar kader FPI keluar dari PBB diserukan HRS setelah Yusril atas nama PBB resmi memutuskan ‎mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. HRS yang tidak sepakat dengan keputusan Yusril, kemudian membuat maklumat tersebut langsung dari Makkah, Arab Saudi.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDiprotes Dubes Rusia, Begini Komentar Timses Jokowi-Ma’ruf
Berita berikutnyaNetzen Heran Melihat Wajah Inul Daratista Ketika Riasannya Dihapus