Siapa Sangka, Meskipun Menjadi Driver Ojek Online Jika Tahu Pekerjaan Asli Orang Ini Kamu Bakalan Tersentak


via brilio.net

Serumpi.com –  Driver ojek online menjadi pekerjaan yang diburu banyak orang karena dinilai memiliki persyaratan yang mudah dan tidak terikat waktu layaknya bekerja dikantoran. Tak sedikit akhirnya para driver ini yang menjadikan ojek online sebagai tambahan dalam mencari nafkah dengan penghasilan yang lumayan.

Namun beberapa waktu lalu ada cerita yang cukup viral, beberapa orang dengan pekerjaan yang sudah mapan dan bergengsi memutuskan menjadi driver ojek online. Entah hal itu untuk mengisi waktu luang atau hanya sekedar mencari nuansa baru dalam bekerja yang jelas cerita mereka sudah menjadi viral. Melansir dari brilio.net, inilah 5 orang driver ojek online yang ternyata memiliki pekerjaan asli yang top banget.

1. Pegawai Bank

via brilio.net

Walaupun memiliki pekerjaan sebagai pegawai bank, pemilik akun Instagram yang bernama cut_try ini ternyata memilih kerja sampingan sebagai driver ojek online. Ia mengunggah foto dirinya ketika memakai jaket driver ojek online dengan membubuhi caption “Yukss buruan yg mw psn gojek cari aqu yaa di aplikasi mu”.

2. Pegawai Lembaga Kesehatan

via brilio.net

Tak hanya pegawai bank, Alviola Putri (22) seorang pegawai dibidang kesehatan jadi driver ojek online. Kepenatan ketika berprofesi sebagai pegawai disalah satu lembaga kesehatan di Jakarta Utara membuatnya jenuh. Ini yang akhirnya membuat dia memutuskan untuk menjadi driver ojek online. Pekerjaan sebagai driver ojek online setidaknya mampu membuat Alviola lepas dari penat serta member kesempatan lebih untuk sekedar jalan-jalan keliling kota.

3. Bidan

via brilio.net

Perempuan cantik pemilik nama Dea Fitriana ini nyambi jadi driver ojek online padahal ia memiliki pekerjaan mapan. Perempuan berasal dari Tasikmalaya ini berprofesi sebagai bidan, namun disaat memiliki waktu senggang ia memutuskan menjadi driver ojek online. Dea ternyata sangat mencintai pekerjaannya jadi driver ojek online sekaligus merangkap sebagai bidan.

4. Pengusaha

via brilio.net

Heru Tri sempat menggegerkan publik karena ia menggunakan motor gede ketika menjadi driver ojek. Ternyata pria yang hobi otomotif  ini aslinya adalah pengusaha bidang kuliner yang sukses.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Siapa Sangka, Meskipun Menjadi Driver Ojek Online Jika Tahu Pekerjaan Asli Orang Ini Kamu Bakalan Tersentak

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSenangnya! Punya Bakat Sama, 4 Kakak Adik Ini Sukses Jadi Penyanyi Tenar Tanah Air
Berita berikutnyaReaksi Tegas Dubes Rusia Atas Pernyataan Jokowi Saat Kampanye