Senangnya! Punya Bakat Sama, 4 Kakak Adik Ini Sukses Jadi Penyanyi Tenar Tanah Air


SURATKABAR.ID – Memiliki hobi yang sama dengan saudara kandung tentu sangat menyenangkan. Selain bisa bertukar pengalaman, cerita, tentu melakukan hobi bersama-sama lebih mengasikkan. Terlebih lagi hobi tersebut membawa mereka menjadi seorang yang dikenal masyarakat.

Nah deretan penyanyi di Indonesia ini memiliki hubungan darah. Mereka sama-sama mengeluti dunia musik terutama sebagai penyanyi. Melansir dari Kumparan.com, inilah deretan pasang seleb kakak-adik yang sama-sama memiliki profesi sebagai penyanyi.

Baca juga: Ketika Tangis Al dan Dul Pecah di Konser Dewa 19 Reunion

1. Yuni Shara dan Krisdayanti

Kakak beradik asal Malang, Jawa Timur, Yuni Shara dan Krisdayanti adalah dua penyanyi yang terkenal di Indonesia. Krisdayanti sudah lama menggeluti dunia tarik suara dan berada di genre pop, bahkan mendapatkan gelar Diva Pop Indonesia.

Tak jauh beda dengan sang adik, Yuni Shara juga menggeluti bidang sang sama. Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi sering menyanyikan lagu-lagu melankolis serta lagu-lagu keroncong.

2. ‎Al, El dan Dul

Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani adalah tiga saudara kandung yang mempunyai darah musik dari kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ketiga kakak beradik ini pernah memiliki band bernama The Lucky Laki pada tahun 2009 lalu.

Seiring perjalanan waktu, ketiganya memutuskan bersolo karier masing-masing. Al, sesekali mengeluakan single namun ia lebih fokus pada dunia DJ (Disc Jockey). Sedangkan Dul sibuk merilis sejumlah lagu hasil karangannya sendiri.

3. ‎Vidi Aldiano dan Vadi Akbar

Jejak karir Vidi Aldiano di dunia musik diikuti oleh adiknya yang bernama Vadi Akbar. Meskipun belum setenar kakaknya, Vadi terus berupaya  menekuni bakatnya tersebut. Vadi Akbar Kalamata, pria kelahiran di Jakarta 8 Agustus 1995 ini membuat album perdana berjudul ‘Berujung Terang’ pada 2015 lalu. Vadi juga mengeluarkan sejumlah single lagu.

4. ‎Rara Sekar dan Isyana Sarasvati

Rara Sekar dan Isyana Sarasvati adalah kakak beradik yang sama-sama berprofesi sebagai seorang penyanyi. Baru saja, mereka merilis lagu berjudul ‘Luruh’, lagu ini adalah hasil dari kolaborasi mereka.

Rara Sekar pernah berduet dengan Ananda Badudu dalam grup musik bernama Banda Neira. Bersama grup musik tersebut Rara telah merilis 2 album yakni ’Di Paruh Waktu’ (2013) dan ‘Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti’ (2016).

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Memiliki Bakat yang Sama, 4 Pasang Kakak Adik Ini Jadi Penyanyi Tenar di Indonesia