Pernah Kabur dan Tak Diakui Ibu Kandungnya, Nasib Artis Cantik Ini Sekarang Mengejutkan


via tribunnews.com

SURATKABAR.ID– Kasus para selebriti di jagad hiburan tidak aka nada habisnya. Mengingat banyak sekali kisah kontroversi dan sensasi yang mereka buat. Sehingga semuanya akan menyisakan cerita yang membekas di benak publik sampai kapanpun itu. Sebut saja seperti kisah Ruvita Sari Siahaan.

Masih ingat dengan nama tersebut? Nama ini pasti diingat publik lantaran kasus yang ia perbuat dulu. Ruvita dikenal sebagai artis muda yang pernah menganggap ibu kandungnya sebagai orang lain. Sedikit mengingatkan, Ruvita dulunya adalah model iklan cilik yang sempat kabur dari rumah orang tua kandungnya.

Baca Juga: Beredar Video Syur Siswi SMA, Fakta Dibaliknya Mengejutkan

Menengok sedikit kisahnya, tahun 2012 silam, Ruvita yang merupakan bintang iklan Energen, Choki Choki, dan Mie Gelas ini meninggalkan orang tuanya demi pergi ke Sorong Papua. Hal ini tentu hal yang mengejutkan public lantaran artis ini saat itu masih berusia 13 tahun.

via sidomi.com

Ia pernah kabur ke Papua sejak awal Januari 2012 dan memilih tinggal dengan keluarga ibu angkatnya. Tampaknya labilnya usia dan juga kondisi ekonomi keluarga membuatnya melakukan hal demikian. Ia dulu sempat tinggal di Sorong Papua selama 2 minggu.

Bahkan ia sempat menghebohkan hingga dapat pendampingan dari pihak kepolisian untuk memulangkannya ke rumah orang tua aslinya di Jakarta. Ruvita sebenarnya anak dari keluarga di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Mereka adalah Lily dan Edison Siahaan.

Namun saat dibawa pulang kembali ke Jakarta pun ia memilih tingga di rumah orang tua angkatnya, Amya, yang ada di kawasan Lenteng Agung Jakarta Selatan. Kemudian ia akan kembali ke Sorong, Papua Barat untuk lanjutkan sekolah.

via tribunnews.com

Ia pun memutuskan hal tersebut lantaran mendapatkan fasilitas layak dari keluarga baru. Sehingga tak mengherankan bila ia lebih memilih orang tua angkat dan tak mau akui orang tua kandung saat itu. Mengingat ayah Ruvita saat itu hanya sebagai buruh bengkel kasur pegas dan kakaknya sebagai operator warnet.

Pengakuan ibu kandungnya saat itu juga tak sebutkan bila Ruvita tak jadi tulang punggung keluarga. Pasalnya pekerjaannya di dunia artis hanya sebagai figuran.

Setelah 6 tahun berlalu sejak peristiwa tersebut, taka da lagi kabar Ruvita di dunia hiburan. Seolah semua kariernya saat remaja sudah kandas. Ia kini tentu sudah berusia 19 tahun. Tampaknya ia nyaman tinggal bersama ibu angkatnya sampai saat ini. Ia pun pernah beberapa kali saja tampil di sejumlah sinetron dan bintang iklan. Sehingga tak heran banyak public saat ini yang tak mengenali Ruvita ini.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Dulu Sempat Kabur dari Rumah dan Tak Akui Ibu Kandungnya, Begini Nasib Terbaru Artis Muda Ini Sekarang


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaJokowi Ungkap Adanya yang Pakai Teori Propaganda Rusia di Pilpres 2019
Berita berikutnyaAda yang Aneh dari Pemanggilan Rocky Gerung