Wali Kota Semarang: Kalau Tidak Mau Dukung Jokowi Jangan Pakai Jalan Tol


SURATKABAR.ID – Walikota Sekaligus yang sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi menghimbau agar masyarakat yang tidak mendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 tidak menggunakan jalan tol.

“Disampaikan ke saudaranya di luar sana, kalau tidak mau dukung Jokowi jangan pakai jalan tol,” kata Hendrar di Semarang Town Square, Jawa Tengah, Sabtu (2/2/2019), dikutip dari tempo.co.

Baca Juga: Proyek Infrastruktur Diprotes, Jokowi: Kalau Tak Ngertu Teori Ekonomi Makro Sulit Saya Menjelaskan

Hendrar menyampaikan hal itu ketika menghadiri gladi resik silaturahmi Jokowi dengan paguyuban pengusaha Jawa Tengah. Sebelum Jokowi tiba, Hendrar naik ke panggung. “Di sini ada yang pernah lewat tol?” tanyanya kepada para pengusaha yang hadir.

Hendrar menuturkan jika jalan tol merupakan hasil kerja keras Jokowi selama empat tahun memimpin. Sebab itu, Hendrar meminta masyarakat yang tidak mendukung Jokowi tidak perlu menggunakan jalan tol.

“Di barisan organisasi yang punya pekerja-pekerja, arahkan pilih 01 Pak Joko Widodo. Kalau punya pacar pilih 01. Kalau enggak mau, ganti pacar yang lain,” ujarnya.

Hendrar mencoba meyakinkan bahwa peran jalan tol sangat penting bagi pengusaha dalam mempersingkat waktu distribusi. Ia pun menyebut bahwa masyarakat yang menentang kebijakan pembangunan tol seharusnya tidak melewati jalan tol.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaProyek Infrastruktur Diprotes, Jokowi: Kalau Tak Ngertu Teori Ekonomi Makro Sulit Saya Menjelaskan
Berita berikutnyaBenarkah Warga Indonesia yang Mengebom Gereja Filipina?