Wow! Dibuat dari Sperma Ikan Salmon dengan Harga Fantastis, Efektifkah Serum Wajah Korea Selatan Ini?


SURATKABAR.ID – Tren skincare yang makin digemari banyak orang membuat produsen-produsen produk perawatan kecantikan berupaya melakukan inovasi. Salah satunya dengan menggunakan bahan baku utama yang terus terbarukan. Dan yang paling mutakhir adalah sperma ikan salmon!

Adalah Shangpree, sebuah brand asal Korea Selatan yang mengusung skincare, lebih tepatnya serum, dengan kandungan bahan utama unik tersebut. Dilansir Liputan6.com dari situs Peach and Lily, pada Jumat (1/2/2019), produk tersebut dinamakan Marine Jewel Capsule.

Terdapat 30 kapsul dalam satu kemasan. Selain sperma ikan salmon sebagai bahan utama, di dalam keterangan ingredients, produk ini mengandung beberapa jenis minyak, alga, serta royal jelly. Bahan-bahan itu diklaim dapat membantu meredakan peradangan, mengenyalkan dan melembabkan kulit.

Sang primadona pada produk yang sukses bikin heboh warga Korea Selatan ini, yakni sperma ikan salmon, disebut Sodium DNA. Dan seperti namanya, bahan utama tersebut disebut diambil langsung dari ekstraksi DNA sperma ikan salmon. Bahan itu dipercaya dapat mengencangkan kulit.

Baca Juga: Lupakan Perawatan Mahal di Salon! Ini Bahan Alami Atasi Ketiak Hitam, Murah Meriah dan Mudah Dicari

Jika mengingat bahan utama pembuatannya, tentu kita meragukan aroma serum yang diproduksi Negara Ginseng tersebut, bukan? Namun, meski bahan utamanya merupakan ekstrak DNA dari sperma ikan salmon, ditegaskan bahwa serum ini tidak mengeluarkan aroma amis khas ikan sama sekali.

Seperti yang dijelaskan oleh Shangpree, alih-alih mengeluarkan aroma amis, ketika diterapkan pada kulit, serum ini justru mengantarkan aroma sedap bunga yang menyenangkan. Jawaban tersebut tentu membuat kita tenang, ya?

Meski baru saja dilaunching beberapa waktu lalu, produk ini ternyata langsung laris manis diserbu para penggila skincare. Para konsumen tak peduli meski harus mengeluarkan uang sebesar US$ 135 atau yang setara dengan Rp 1,8 juta untuk satu kemasannya.

Lantaran ludes terbeli dalam waktu yang sangat singkat, produk yang dibuat dari bahan sperma ikan salmon ini rencananya akan kembali restock dalam waktu dekat. Apakah Anda berminat mencoba membuktikan keampuhan serum wajah a la Korea Selatan ini?