Duh! Tak Kunjung Mendapat Suami, Wanita Ini Malah Nikahi Selimutnya


SURATKABAR.ID – Entahlah apa yang ada dibenak seorang wanita asal Inggris ini. Wanita bernama Pascale Sellick ini memutuskan menikah dengan selimut miliknya lantaran dia sudah menyerah mencari pasangan hidup yang tepat dengannya.

Siapa yang menyangka bahwa pesta pernikahan yang akan diadakan, digelar secara mewah. Melansir dari IDNTimes.com, inilah kisahnya.

1. Seniman

Wanita berusia 48 tahun ini adalah seorang seniman, ia memutuskan menikah dengan selimutnya karena telah menyerah mendapatkan pasangan hidup.

“Selimut saya adalah hubungan terpanjang, kuat, paling intim dan dapat diandalkan yang pernah saya miliki. Itu karena selalu ada untuk saya dan memberi saya pelukan. Saya sangat suka selimut saya sehingga saya ingin mengundang orang untuk menyaksikan persatuan saya dengan teman yang paling konstan dan menghibur dalam hidup saya.

“Akan ada musik dan upacara, tawa dan hiburan,” ungkap Pascale Sellick.

Baca juga: Ingat Si Cantik Nia Paramita? Populer di Era 90-an, Begini Kabarnya Sekarang

2. Bulan madu

“Ini yang paling luar biasa yang pernah terjadi hingga saat ini. Aku benar-benar senang terlibat. Hari kasih sayang bisa membuat banyak orang tertekan, jadi mudah-mudahan ini akan mengangkat semangat orang.

“Akan luar biasa jika orang-orang bisa melepaskan cadangan bahasa Inggris mereka dan mengenakan pakaian tidur mereka untuk sedikit kesembronoan yang ringan hati,” ungkap pernyataan dari Anna FitzGerald seperti yang dikutip dari Buzz.ie.

3. Pernikahan digelar 10 Februari 2019

Upacara pernikahan Pascale sendiri akan digelar pada tanggal 10 Februari 2019 di Rougemont Gardens di Exeter, Inggris. Acara ini digelar secara gratis di The Glorious Art House di Fore Street. Para tamu undangan diminta mengenakan gaun ganti, piyama, onesies, dan sandal dengan pilihan membawa boneka teddies yang bisa digendong atau membawa botol air panas jika dingin.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Jenuh Tak Mendapatkan Pasangan Hidup, Wanita Inggris Ini Menikah Dengan Selimutnya