Naik Daun Berkat Iklan dan Viral Gara-Gara Ogah Akui Ibu Kandung, Tak Disangka Begini Kondisi Mantan Artis Cilik Itu


SURATKABAR.ID – Publik mungkin masih asing dengan nama Ruvita Sari Siahaan. Namun, jika melihat potretnya pasti ingat dengan gayanya kala menjadi bintang iklan Mie Gelas. Tak hanya itu, ia dulunya juga aktif membintangi sinetron meski belum pernah menjadi pemeran utama.

Nama Ruvita Sari makin menjadi pembicaraan di tahun 2012 silam lantaran tak mengakui orangtua kandungnya. Kala itu, netizen ramai menyebut Ruvita sebagai anak durhaka.

Ruvita dikabarkan kabur dari rumah dan tak mengakui ibunya. Tak tanggung-tanggung, ia kabur ke Sorong, Papua dan melanjutkan sekolahnya disana.

Menjadi konsumsi publik dan viral, kasus Ruvita kala itu membuat Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak ikut turun tangan. Usaha Arist sebagai ketua Komnas Perlindungan anak kala itu berhasil mempertemukan Ruvita dengan ibunya.

Sayangnya, setelah pertemuan tersebut Ruvita masih enggan pulang ke rumahnya. Ia lebih memilih pulang ke rumah Maya, wanita berada yang disebutnya sebagai ibu angkat.

Baca Juga: Tak Pernah Terdengar Kabarnya, Rupanya Begini Kondisi Pria yang Dulu Sempat Disebut-Sebut Pacar Vanessa Angel

Setelah diusut, Ruvita ternyata memiliki obsesi sebagai artis besar. Ia juga disebut tak meninggalkan rumah orangtuanya karena malu berasal dari keluarga miskin.

Di lain sisi, Ruvita justru memberikan pengakuan berbeda. Ia mengaku meninggalkan rumah bukan karena orangtuanya miskin, melainkan perlakuan ibunya selama ini. Meski demikian, Ruvita mengatakan akan kembali ke rumah ibunya suatu saat nanti.

Lama tak terdengar kabarnya, apa kabar Ruvita sekarang?

Tak lagi terkespos media, karir Ruvita sebagai artis makin padam. Ia sama sekali tak pernah muncul di televisi sebagai bintang besar hingga sekarang. Eksistensinya di sosial media juga tak setenar artis muda ibu kota lainnya.

Melansir dari tribunnews.com, Ruvita memilih tinggal bersama ibu angkatnya. Ia bahkan pernah bersikeras ingin tes DNA untuk membuktikan siapa orangtua kandungnya.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Dulu Tak Akui Ibu Kandung Karena Miskin, Begini Nasib Mantan Artis Cilik ini Sekarang