Pesta Pernikahan Ricuh Lantaran Tamu Tak Diundang, Lihat yang Dilakukannya Hingga Bikin Para Tamu Histeris


SURATKABAR.ID – Pesta pernikahan seharusnya menjadi momen yang dipenuhi dengan kesakralan dan ketenangan. Pasalnya dua insan akan mengucap janji suci untuk setia dalam suka maupun duka seumur hidup mereka. Namun kehebohan justru terjadi dalam sebuah prosesi perkawinan.

Seorang wanita tak diundang, dilansir dari laman Grid.ID pada Selasa (29/1/2019),  tiba-tiba merangsek masuk gereja. Mengenakan gaun pengantin lengkap dengan kerudung dan sarung tangan, wanita tersebut melangkah menyusuri lorong sebelum akhirnya bertemu sang mempelai pria.

Menurut informasi yang dilansir Grid.ID dari Daily Mirror pada Sabtu (26/1/2019) lalu, kedatangan wanita tak diundang tersebut sontak menciptakan kehebohan dan juga kekacauan dalam acara pernikahan tersebut.

Teriakan-teriakan dari para tamu yang menyaksikan peristiwa mengejutkan tersebut langsung menggema. Tak sedikit yang kemudian mengambil kesempatan untuk mengabadikan insiden itu dengan kamera ponsel mereka.

Pengantin wanita tak diundang itu tampak dengan santainya mendatangi acara sang mempelai pria untuk membocorkan fakta menggemparkan. Menurut informasi, peristiwa mengejutkan tersebut terjadi di Afrika Selatan. Belum diketahui siapa identitas pengantin tersebut.

Baca Juga: Viral! Wajibkan Para Tamu Undangan Deposito Rp 1 Juta, Seorang Calon Pengantin Dihujat Habis-Habisan

Berdasarkan kabar yang beredar, pengantin wanita tak diundang itu ternyata merupakan kekasih gelap dari si pengantin pria. Dan tujuannya datang tiba-tiba untuk mengumumkan kebenaran, bahwa si pengantin pria bukanlah orang baik-baik.

Lebih lanjut, terjadilah aksi saling teriak antara pengantin pria dengan si wanita simpanan tersebut. Beruntung tamu undangan bergegas memisahkan mereka berdua sebelum terjadi hal buruk lainnya yang tak diinginkan.

Video kehebohan dalam pesta pernikahan tersebut diunggah melalui akun Twitter. Saat ini rekaman itu tengah viral dan telah dibagikan hingga lebih dari 675 ribu kali oleh para netizen. Dalam postingannya, tertulis, “Wanita simpanan memberi kejutan di pernikahan, juga memakai gaun pengantin”.

Cukup banyak yang ikut berpartisipasi dengan meninggalkan jejak berupa komentar di video viral tentang kisah perselingkuhan yang terbongkar itu. Ada yang menuliskan, “Saya harap setiap orang yang selingkuh mendapat wanita simpanan seperti ini. Lmaoooo.”

Ada juga yang mengatakan, “Bagaimana mungkin pengantin wanita masih di sana dengan sabar menunggu pernikahan berlanjut?” Dan yang lain bertanya, “Saya ingin tahu, kebohongan lain apa lagi yang dia coba berikan pada tunangannya setelah itu?

Lihat videonya berikut: