Menohok! Dituding Terkena HIV, Aura Kasih Sontak Tanggapi Begini


SURATKABAR.IDDi akhir tahun kemarin, nama Aura Kasih sempat ramai menjadi perbincangan publik setelah kabar pernikahannya dengan pria bule. Saat itu, pernikahannya dengan Eryck Amaral—model asal Brazil, tidak diketahui banyak orang. Pasalnya pernikahan tersebut berlangsung private dengan hanya mengundang keluarga serta orang terdekat saja.

Tak hanya itu saja, setelah melangsungkan pernikahan pada bulan Desember 2018, tidak lama kemudian wanita asal Bandung ini mengumumkan kehamilannya. Mengutip Brilio.net, Sabtu (26/01/2019, desas-desus jika dirinya hamil di luar nikah pun santer terdengar.

Namun Aura Kasih langsung menyatakan klarifikasinya. Ia menyebut jika dirinya dan Eryck sudah menikah secara agama sejak September 2018.

Baru-baru ini, Aura Kasih sempat mengungkapkan perasaannya sebagai seorang wanita yang tengah hamil muda. Melalui Insta Story, aktris dan penyanyi berusia 31 tahun ini mengungkapkan jika dirinya kerap terserang penyakit flu selama hampir dua minggu.

Unggahan Insta Story-nya ini pun diposting kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram. Namun rupanya postingan itu mendapat beragam komentar. Satu di antaranya ternyata mendapat perhatian dari pelantun ‘Mari Bercinta’ tersebut.

Baca juga: Terbongkar! Nana Mirdad Bagikan Jurus Rahasia Agar Rumah Tangga Bahagia& Disayang Mertua

Pasalnya ada akun netizen yang menuding jika Aura Kasih mengidap penyakit HIV/AIDS pada kolom komentar. Tak hanya itu, netizen pemilik akun @emma.noordin ini juga menyebut jika penyakit itu merupakan akibat dari perbuatan maksiat yang dilakukannya selama hidup.

Selain menuding di kolom komentar, rupanya akun warganet ini juga mengirim pesan langsung atau Direct Message kepada Aura Kasih.

Mengetahui hal ini, tentu pemeran Diana dalam film ‘Asmara Dua Diana’ ini tidak tinggal diam.

Ia langsung membalas pesan itu dengan bijak dan menohok. Seraya mengucapkan terima kasih, ia juga mendoakan semoga pemilik akun yang bersangkutan beserta ibunya selalu berada dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa.

“terimakasih ngata2in saya pas saya lagi hamil….. semoga ALLAH selalu melindungi kamu dan ibu kamu… amin,” tulis Aura Kasih di balasan DM tersebut, seperti dilansir pada Sabtu (26/01/2019).