Hengkang dari Dunia Hiburan Usai Resmi Jadi Bagian Kerajaan Bali, Tak Disangka Begini Kabar Aktris Cantik Ini


SURATKABAR.ID –  Dikenal salah satu artis senior yang kerap membintangi berbagai judul sinetron, nama Happy Salma memang tak asing lagi di dunia hiburan. Kiprahnya dalam membintangi berbagai judul sinetron serta sederet iklan membuat karir Happy Salma di dunia hiburan Tanah Air cukup melejit.

Kendati karirnya di dunia hiburan cukup menjanjikan, namun nyatanya Happy Salma tetap memilih hengkang dari dunia hiburan usai menikah dengan seorang pria asal Bali. Resmi menjadi bagian dari keluarga kerajaan Bali, Happy Salma tak hanya sekedar pensiun ngartis namun juga memilih untuk meninggalkan Jakarta dan tinggal di Bali.

Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata artis cantik tersebut sudah sukses merintis sebuah bisnis yang cukup berkelas di Bali. Tak ayal, kalau banyak yang terkejut sekaligus kagum melihat pencapaian yang telah diraih oleh Happy Salma.

Melansir dari nakita.grid.id, memiliki rumah sederhana dengan dapur cantik, Happy Salma membangun toko perhiasan. Tak main-main toko tersebut memiliki desain dengan sangat mewah dan mewah.

Baca Juga: Jarang Terekspos Kamera, Potret Cantik Istri Ustaz Maulana Semasa Hidup Bikin Hati Adem

Bisni emas yang dilakoni Happy Salma rersama sahabatnya Dewa Sri Luce Rusna tersebut bisa dibilang cukup besar dan terkenal. Mengusung brand jewelry bernama shoptulola.com, toko yang berlokasi di wilayah Kuta, Bali tersebut kerap menjadi tujuan para wisatawan yang tengah berkunjung ke Pulau Dewata.

Tak hanya di Bali, pasalnya Happy Salma juga telag sukses membuka cabang di Jakarta. Selain untuk melebarkan sayap, cabang yang dibukanya di Jakarta juga memberi kemudahan bagi langganan Happy Salma tanpa harus jauh-jauh pergi ke Bali.

Ada yang menarik dari toko perhiasan milik Happy Salma. Sentuhan kayu yang menjadi interior di setiap sisi ruangan membuat toko emas milik Happy Salma terkesan klasik. Penataan perhiasan yang diletakan sangat rapih baik dalam lemari kaca maupun di pajang di atas meja dengan wadah rotan juga menambah nilai estetika pada produk Happy Salma.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Pensiun Ngartis dan Resmi Jadi Bagian Kerajaan Bali, Intip Pencapaian Mengejutkan yang Dibangun Happy Salma