Janin dalam Kandungan Tiba-Tiba Hilang Bikin Gempar Warga, Sang Ibu Ngaku Dapat Mimpi Aneh secara Beruntun


SURATKABAR.ID – Wanita berusia 22 tahun, warga Desa Cinta Kasih Muara Enim, Sumatera Selatan, yang diketahui bernama Devi, masih tak percaya janin yang dikandungnya tiba-tiba lenyap tanpa wujud. Sebelum hal tersebut terjadi, ia mengaku mendapat mimpi aneh.

Seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Sabtu (19/1/2019), Devi mengatakan sempat didatangi beberapa mimpi aneh sejak sepekan sebelum insiden tersebut terjadi. Disebutkan peristiwa itu pun sempat membuat heboh warga sekitar, terlebih setelah dibagikan ke media sosial.

Ketika diwawancarai di kediaman mertuanya di Kampung II Desa Cinta Kasih, Muara Enim, Devi menceritakan apa yang ia lihat di dalam mimpinya. Dalam mimpi, ia sempat dikejar-kejar seorang pria botak bertubuh besar.

“Seminggu sebelum kejadian, saya mimpi, bahwa saya dan adik ipar saya yang juga lagi hamil berada di dalam hutan. Dalam mimpi tersebut, kami dikejar oleh seorang laki-laki berbadan besar berkelapa botak. Saya dan Ana (adik ipar Devi) terus berlari,” tutur Devi ketika ditemui.

“Awalnya laki-laki itu mau mengejar Ana, namun Ana berhasil menyelamatkan diri. Dan akhirnya saya yang tertangkap. Dan setelah itu saya terbangun dan rasanya ngos-ngosan karena habis mimpi di kejar,” imbuhnya lebih lanjut.

Baca Juga: Pembantu Asal Indonesia Tewas Usai Digagahi Secara Brutal, Polisi Kantongi Rekaman CCTV

Tak hanya mimpi dikejar-kejar pria besar tersebut, Devi juga mengaku setiap malam ia merasa ada sesuatu yang menindih tubuhnya. Setiap malam, ketika akan mau tidur ia seperti diikuti seseorang. Namun ketika dilihat, Devi tak menemukan siapa pun selain sang suami.

“Hingga pada malam kejadian pada saat saya mau tidur dan masuk ke dalam kelambu saya juga melihat ada yang ikut juga masuk dalam kelambu. Namun setelah saya lihat lagi tidak ada siapa-siapa selain saya dan suami,” tuturnya.

Kemudian, imbuhnya, pada malam yang sama ia kembali mendapatkan mimpi aneh. Di dalam mimpinya ia disambangi nenek yang telah meninggal. Ia sempat bertanya-tanya, kenapa sang nenek datang, padahal sudah meninggal.

“Dalam mimpi itu saya tidur dan bermimpi lagi. Saya didatangi oleh nenek saya yang sudah meninggal. Dia datang dalam keadaantelanjang dan di tubuhnya banyak sekali seperti bekas kerokan,” Devi menceritakan mimpinya.

“Kemudian nenek saya itu mengelus perut saya sebanyak dua kali. Dans etelah dielus nenek tiba-tiba perut saya kempis. Di situlah saya terkejut dan berteriak, dan seketika itu juga saya benar-benar terbangun,” ungkap Devi.

Begitu terbangun, ia pun menyadari bahwa bukanlah sekedar mimpi. “Saya pegang perut saya dan ternyata perut saya benar-benar kempis. Anak saya hilang. Di situ saya langsung berteriak histeris dan suami pun terbangun. Dan saya tidak henti-hentinya menangis hingga tak sadarkan diri,” jelasnya.