Sempat Ditentang Saat Jadi Mualaf, Begini Hubungan Bella Saphira& Orang Tua Tercinta


    SURATKABAR.ID – Kabar menikahnya Bella Saphira dengan seorang Jenderal pada tahun 2013 lalu memang sempat menggegerkan publik. Pasalnya, pernikahan pertama di mana usianya sudah masuk usia 40 tahun itu dibarengi dengan keputusan besar yakni menjadi mualaf.

    Bella Saphira memang sebelumnya non Islam, namun sebelum memutuskan menikah dengan Mayjen Agus Surya ia menjadi mualaf. Pada saat itu kisah asmaranya dengan sang suami juga tak mulus. Perbedaan keyakinan sebagai pemicu tak hadirnya restu orang tua kala itu.

    Keluarga bell Saphira tak memberikan restu, tetapi pada akhirnya keputusan Bella untuk menikah sudah bulat. Bahkan saat ia menikah, resepsi pernikahannya pun tanpa dihadiri pihak keluarga Bella. Kini, pernikahan tersebut sudah berlalu 5 tahun lalu.

    Keluarga tetaplah keluarga. Seiring berjalannya waktu, ternyata hubungan orang tua dan anak tetap sama. Bella dan orang tuanya pun akhirnya kembali pulih dan membaik. Ada masalah apapun sebelumnya, ikatan anak dan orang tua tetaplah ada. Hal itulah yang kini tampak dari Bella dan keluarganya.

    Kini Bella dan pihak keluarganya terlihat rukun meski berbeda keyakinan. Seperti apa potret kebersamaan mereka? Berikut momen yang dibagikan Bella di media sosial dirangkum dari brilio.net.

    Baca juga: Pernah Nikahi Anak Mantan Presiden, Ternyata Ini Suami Pertama Almarhumah Suzanna

    1. Bella Saphira menghabiskan waktu berdua dengan sang bunda menikmati salad solo. Tampak keduanya menikmati momen tersebut.
    2. Bagi Bella, ibunya adalah sosok yang berarti tak sekadar sebagai ibu tetapi juga sahabat terdekat.
    3. Potret Bella bersama kedua orang tuanya. Bukti kasih dan cinta orang tua kepada anak tentu sepanjang masa.
    4. Meski beda keyakinan, Bella Saphira juga ikut merayakan Natal bersama keluarga besarnya.
    5. Tampak Bella begitu dekat dan bahagia bisa bersama dengan orang tuanya.
    6. Bella Saphira juga mengajak orang tuanya untuk liburan bersama lho!
    7. Momen Bella Saphira bersama sang ibunda. Keduanya memang terlihat lengket ya.
    8. Kebersamaan artis 45 tahun ini bersama sang ayah. Tampak Bella begitu sayang dan perhatian ya pada orang tua.
    9. Apapun perselisihan yang terjadi sebelumnya, tampaknya Bella dan orang tua sudah sama-sama melupakannya dan kembali harmonis.

    Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Sempat Ditentang Saat Putuskan Mualaf, Ternyata Begini Potret Hubungan Bella Saphira dan Orang Tua