Lama Menghilang Setelah Sempat Jadi Sorotan, Tak Disangka Seperti Inilah Kehidupan Istri Sunnu Sekarang


SURATKABAR.ID –  Rumah tangga Sunnu Ex Matta Band pernah benar-benar menjadi sorotan publik. Kala itu Sunnu dikabarkan memiliki hubungan dengan wanita lain. Bukan wanita sembarangan, melainkan istri alm. Ustadz Jefri Al Buchori. Sunnu bahkan dikabarkan telah menikah siri dengan Umi Pipik. Padahal, Sunnu masih memiliki istri sah dan 3 orang anak.

Suasana makin keruh ketika beredar potret Sunnu bersama Umi Pipik. Potret tersebut begitu menghebohkan hingga membuat pakar telematika turun tangan. Namun, usai kabar tersebut heboh muncul fakta baru jika potret tersebut hanya editan semata.

Akibat dugaan adanya orang ketiga, Suci dikabarkan sampai mengugat cerai. Namun, hingga saat ini belum diketahui bagaimana akhir gugatan cerai tersebut. Kehidupan Suci dan Matta pun sudah tak lagi menjadi sorotan seperti sebelumnya. Pun demikian dengan kedekatan Sunnu dengan Umi Pipik yang menghilang begitu saja.

Lama tak terlihat, bagaimana kabar Suci sekarang?

Suci yang kini jauh dari sorotan rupanya memiliki kesibukan yang masih berkaitan dengan hobinya. Ibu tiga anak ini membuka usaha kuliner bakso dan mie kocok yang ia pasarkan secara online.

Baca Juga: Ramaikan #10YearsChallenge, 5 Tokoh Populer Ini Malah Banjir Hujatan. Ada yang Bongkar Aib Sendiri

Beberapa waktu lalu, Suci juga kedapatan menjual sebuah rumah melalui akun instagramnya. Ia menawarkan sebuah rumah berdesain minimalis dengan harga lebih dari 1 M.

Sebelumnya Suci dikabarkan sudah pisah rumah dengan Sunnu. Ia memilih pulang ke rumah ibunya. Tak sendiri, Suci mengajak serta anak-anaknya.

Muanya, kabar ini dibantah oleh Sunnu. Ia mengatakan jika Suci masih berstatus istrinya yang sah. Tak hanya itu, ia juga mengaku kangen dengan istrinya.

Bersama dengan ungkapan rasa kangennya, Sunnu turut menguggah potret Suci. Padahal, sebelumnya Sunnu hanya sering menunjukkan kedekatannya dengan anak-anaknya.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Istri Sunnu, Mulai Jual Rumah Sampai Jualan Bakso