Pembantu Asal Indonesia Tewas Usai Digagahi Secara Brutal, Polisi Kantongi Rekaman CCTV


SURATKABAR.ID – Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang diketahui bernama Jamilah Mat Shaari (33) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dan tanpa berbalut sehelai benang pun, pada Kamis (17/1) lalu.

Seperti yang dihimpun dari laman Tribunnews.com pada Jumat (18/1/2019), tubuh tak bernyawa Jamilah ditemukan tergeletak di salah satu kamar di apartemennya di Taman Universiti, Seri Kembangan pada pukul 5 petang, waktu setempat.

Adik ipar korban, Suridah Sadrum (34), menduga Jamilah terlebih dahulu dirampok sebelum  nyawanya dihabisi. Dugaan tersebut muncul setelah Suridah melihat barang bukti dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di apartemen korban.

Menurut rekaman CCTV, seperti dikutip Tribun dari Astrowani, terlihat bahwa Jamilah kembali ke rumah untuk makan siang dan menjalankan salat di siang hari. Namun betapa terkejutnya salah seorang kerabat Jamilah ketika memasuki rumah tersebut.

“Namun, ketika salah satu kerabat kami yang tinggal bersama korban pulang dari kerja, rumah itu ditemukan telah digeledah, dan beberapa barang pribadi korban, seperti ponsel, uang, dan perhiasan hilang,” jelas Suraidah.

Baca Juga: Jasad Siswi SMA yang Tewas Usai Jatuh dari Jembatan Ampera Gemparkan Warga, Bapak Kos Bongkar Fakta Mengejutkan

Kepala Kepolisian wilayah Serdang, ACP Ismadi Borhan buka suara mengungkapkan pihaknya telah menerima informasi mengenai kasus tersebut pada pukul 19.45 malam. Korban diduga tewas karena dicekik dengan kaos kaki.

Pada saat diketemukan, di leher Jamilah terikat kaos kaki. Pihak kepolisian menyebutkan bahwa korban diduga dengan brutal disetubuhi terlebih dahulu sebelum akhirnya meregang nyawa dengan cara yang sangat mengenaskan.

Usai memastikan korbannya tak lagi bernyawa, sang pelaku diduga melarikan sejumlah barang-barang milik Jamilah. Mulai dari uang hingga beberapa perhiasan. Atas kasus dugaan pembunuhan terhadap TKW asal Indonesia ini, polisi mengaku akan terus berupaya melakukan penyelidikan.