Ngeri! Sesosok Mayat Tanpa Telinga dan Jari Ditemukan di Pamulang, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan


    SURATKABAR.ID – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di sebuah lahan kosong di depat persimpangan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (16/1) kemarin. Adalah seorang pengamen yang tanpa sengaja menemukan jenazah tersebut.

    Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, seperti yang dilansir dari laman Grid.ID, Kamis (17/1/2019), mengungkapkan pada bagian punggung jasad tak dikenal tersebut terdapat luka tusuk. Selain itu didapatkan pula telinga kiri dan jari kelingking jenazah itu putus.

    “Sekitar jam 16.00 (WIB) kami dapat laporan penemuan mayat yang identitasnya tidak diketahui. Jadi ada luka tusuk, kuping kiri dan kelingking putus,” jelas Kompol Endang Sukmawijaya. “Ditemukan adanya luka kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” imbuhnya.

    Si pengamen Reog yang sebelumnya menemukan jenazah tersebut awalnya ingin buang air kecil di lahan kosong. Namun ia malah dibuat terkejut karena melihat sesosok jasad yang tergeletak dengan percikan darah di tubuh.

    Baca Juga: Jasad Siswi SMA yang Tewas Usai Jatuh dari Jembatan Ampera Gemparkan Warga, Bapak Kos Bongkar Fakta Mengejutkan

    Pengamen mengaku terkejut ketika mendapati apa yang ia temukan di lahan kosong tersebut. Ia pun langsung berteriak hingga menarik perhatian warga sekitar yang kebetulan berada di dekat lokasi penemuan mayat.

    Hasil temuannya kemudian ia laporkan ke pihak kepolisian. Ketika polisi datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, didapati mayat masih dalam kondisi lembek. Besar kemungkinan jasad tersebut meninggal sekitar 2-3 jam sebelum ditemukan.

    “Mungkin masih baru karena mayat belum kaku,” tutur Endang lebih lanjut.

    Hingga berita diturunkan pihak kepolisian masih berupaya mendalami penemuan sosok mayat tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan tersebut. Untuk keperluan penyidikan, jasad korban pun segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum.