Terbongkar! Mau Kunjungi Apartemen Lucinta Luna, Hafiz Al-Qur’an AS Tampan Ini Buka-Bukaan Soal Hubungan Mereka


SURATKABAR.ID – Fakta terbaru soal hubungan antara Lucinta luna dengan Hafiz Al-Qur’an asal Amerika Serikat (AS) Fatih Seferagic akhirnya terkuak. Pria tampan tersebut rupanya kerap berkomunikasi dengan Lucinta.

Fatih bahkan sudah berencana akan datang ke Indonesia untuk menemui Lucinta Luna. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Lucinta sendiri melalui unggahan di fitur Instagram Story pribadinya, dirangkum dari laman Detik.com pada Kamis (17/1/2019).

Lucinta, dalam unggahannya mengungkapkan hafiz Al-Qur’an yang terbilang populer di Indonesia tersebut sudah memiliki rencana untuk mengunjungi Lucinta Luna di apartemennya yang terletak di bilangan Jakarta.

Unggahan tersebut sekaligus sebagai klarifikasi dari Lucinta Luna terkait tudingan dirinyalah yang mengundang Fatih untuk datang ke apartemennya. Ia dengan tegas meminta warganet untuk tidak memutarbalikkan fakta yang ada.

Jangan suka balikin fakta orang faith yang punya planning datang ke apartemen gue malah gue yang disangka nyuruh dia. Maafkan dia ya Allah,” demikian bunyi unggahan Lucinta, dikutip DetikHot, pada Kamis (17/1).

Baca Juga: Kejar Pahala di Bulan Ramadhan, Lucinta Luna Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Sebelumnya hasil tangkap layar atau screenshoot yang tersebar luas di media sosial ramai menjadi perbincangan panas. Dalam screenshoot tersebut diketahui baik Fatih maupun Lucinta sama-sama sering mengajak untuk saling bertemu.

I know you’re very popular. Too many snaps. Din;t have time for mine. Luna is a super starrrr,” bunyi pesan Fatih dalam percakapan tersebut.

Thx u babe. I know u too. U are sing nasyid is the best in the world,” balas Lucinta Luna.

Bukan hanya itu saja. Dalam screenshoot percakapan lainnya, tampak Lucinta membagikan peta lokasi tempat tinggalnya kepada si tampan Fatih. Sebagai balasannya, hafiz yang mulai tenar di Indonesia sejak tahun 2016 itu mengatakan akan datang untuk minum air.

Sunday I came to your apartment to drink water,” tulis Fatih.

Lewat akun Instagram miliknya, Fatih buka-bukaan mengakui dirinya memang terbilang cukup intens berkomunikasi dengan Lucinta Luna. Sayangnya, saat itu, Fatih mengaku belum mengetahui fakta mengejutkan bahwa Lucinta Luna adalah seorang pria.

“Kami tidak bicara lagi sekarang,” tandasnya tegas.