Kepergok Selingkuh, Lihat yang Dilakukan Mahasiswi Ini di Hadapan Istri Sah Dosennya. Bikin Darah Mendidih!


SURATKABAR.ID – Kisah perselingkukan oknum dosen di Kupang, berinisial LL, dengan mahasiswi berinisial GMTN atau GM (18) berhasil dibongkar oleh istri dan anak laki-lakinya sendiri. GM dan sang dosen kepergok berselingkuh di kos GM, Rabu (8/1) lalu.

Aksi penggerebekan terhadap pasangan di luar nikah tersebut, seperti yang dihimpun dari laman Tribunnews.com pada Senin (14/1/2019), dilakukan oleh istri sah LL dan direkam oleh putranya. Usai penggerebekan, sang istri sah langsung melaporkan LL ke polisi atas tuduhan dugaan perselingkuhan.

Sementara GM melaporkan istri LL dan anak laki-lakinya dengan tuduhan dugaan penganiayaan. Namun, dikutip dari laman Grid.ID, saat ini kedua belah pihak telah sepakat untuk mencabut laporannya dan tidak memperpanjang kasus.

LL bahkan menyebut tetap akan melanjutkan hubungan asmaranya dengan sang mahasiswi. Selain itu, ia  jugaa bakal segera menyelesaikan persoalan hubungan pernikahannya dengan istri dan keluarga besar istrinya.

Terkait laporan polisi, Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Nooynafi buka suara. Ia mengungkapkan masing-masing pihak sama-sama sepakat untuk mencabut laporan polisi yang telah dibuat dan memutuskan untuk menyelesaikan kasus secara kekeluargaan.

Baca Juga: Video Pengantin Wanita Nangis Merengek Minta Pulang Saat Resepsi Viral di Medsos, Kisahnya Bikin Trenyuh

“Untuk kasus selingkuh, mereka tidak mau lanjutkan proses hukumnya dan meminta untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” jelas Iptu Bobby ketika ditemui di ruangannya untuk dimintai keterangan lebih lanjut, pada Jumat (11/1) lalu.

Bobby menuturkan bahwa kedua belah pihak saling melapor dengan aduan kasus yang berbeda. Pihak EO melaporkan sang suami atas dugaan selingkuh. Sementara pihak GM melaporkan EO alias istri sah LL dan anak laki-lakinya atas kasus dugaan penganiayaan.

“Terkait persoalan ini, mereka mengatakan bahwa persoalan antara mereka akan mereka selesaikan secara kekeluargaan,” imbuh mantan Kasat Reskrim Polsek Sikka tersebut.

Mengutip dari Pos Kupang, LL dan GM dipergoki berada di dalam kamar GM di Jalan Soverdi, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Kota Kupang pada Rabu (8/11) lalu. EL, putra sang dosen, merekam GM ketika duduk di atas ranjang di kamarnya. Ibu EL, EO, terlihat berdiri dan meluapkan emosinya pada GM.

Ketika aksi penggerebekan, LL tak tersorot dalam video. Sedangkan GM, si mahasiswi kelahiran tahun 2000 yang dalam video tampak duduk di tempat tidur sempat mengeluarkan kata-kata tak senonoh saat akan diambil gambarnya.

Ditemui di Mapolres Kupang Kota, Rabu (8/1) malam, EL menyebut dirinya dan sang ibu memergoki ayahnya ada di kos GM. Saat itu, ia pun langsung menyerbu masuk ke kamar kos sang mahasiswi. Ia melabrak GM yang ketika aksi penggerebekan masih ada di atas kasur.

EO sendiri mengaku apa yang ia lakukan itu semata-mata hanya untuk anak-anaknya. Ia mengaku tak habis pikir dengan keputusan suaminya yang nekat berselingkuh dengan gadis yang masih berusia 18 tahun. Selain itu, GM juga merupakan mahasiswi LL sendiri. Hal mengejutkan sempat diucapkan GM.

Di hadapan EO dan EL, ia terang-terangan mengakui LL suaminya. Sebagai bukti, ia nekat berciuman dengan LL di pinggir jalan. “Dia (GM) maki-maki beta, terus di pinggir jalan ring bacium. Dia mengaku dia yang punya suami ini. Jadi dia bilang, ‘He, itu be pung dosen, be pung suami’,” tutur EO menirukan mahasiswi asal Camplong tersebut.

EO menyebut, ia sudah mengendus perubahan sikap dosen hortikultira tersebut sepulangnya mengambil gelar doktoral pada Februari 2018 silam. “Kami menderita na. Saya dengan anak-anak menderita terlalu ngeri. Anak-anak dua orang, ini yang menderita lebih parah,” ungkap EO.

LL mengaku tak lagi memperhatikan istri dan anak-anaknya. Ia bahkan tak pernah memberitahu besar uang gaji yang diterimanya. Keluarga hanya ia jatah sebesar Rp 1,5 juta untuk memenuhi kebutuhan hidup selama sebulan. Selain itu, ia juga melarang keluarganya menumpang mobil pribadi miliknya.