Viral! Diduga Orientasi Paskibra, Siswa-Siswi Ini Dicekoki Cairan Kuning Menjijikkan Layaknya Binatang


SURATKABAR.ID – Lagi-lagi pengguna media sosial dikejutkan dengan sebuah video yang memperlihatkan pemaksaan senior kepada junior di sebuah sekolah. Kali ini, dalam rekaman video terlihat seorang pelajar yang dipaksa memakan suatu makanan oleh kakak kelasnya.

Video tersebut, dilansir dari laman Tribunnews.com pada Minggu (13/1/2019), diunggah oleh pemilik akun Facebook Moon Che, Sabtu (12/1) kemarin. Diduga kejadian tersebut adalah bentuk orientasi pasukan pengebar bendera di suatu daerah.

Tampak dalam video, beberapa orang siswa disuapi sejenis makanan. Namun bukannya diletakkan di atas piring atau wadah yang layak, makanan tersebut diwadahi dalam ember. Selain itu, wujud makanannya pun terlihat tak lazim, lantaran berwarna kuning dan sangat cair.

Seperti dapat dilihat dalam video viral tersebut, seorang siswa dengan baju merah tengah dicekoki makanan yang bentuknya sangat tak menggiurkan itu. Seorang siswi lain yang mengenakan baju abu-abu bahkan sampai terlihat seperti ingin memuntahkan makanan di mulutnya.

Baca Juga: Jasad Siswi SMA yang Tewas Usai Jatuh dari Jembatan Ampera Gemparkan Warga, Bapak Kos Bongkar Fakta Mengejutkan

Parahnya lagi, kepala siswi malang yang dalam posisi jongkok tersebut sempat didorong-dorong hingga mendekati wadah makanan menyerupai ember yang berisi cairan kuning menjijikkan tersebut oleh sang kakak senior.

Rekaman yang kali pertama dibagikan oleh akun Moon Cha itu juga sempat diposting ulang oleh akun Instagram, @makassar_iinfo. Sejak dibagikan oleh akun @makassar_iinfo, postingan tersebut sudah disaksikan hingga lebih dari 15 ribu pengguna media sosial.

Parah…. viral hari ini, seperti binatang, junior paskibra ini dipaksa makan, makanan encer yang tidak tahu terbuat dari apa,” demikian bunyi keterangan yang disertakan akun @makassar_iinfo dalam unggahannya tersebut.

Tak diketahui secara pasti di mana lokasi dan kapan waktu kejadian di dalam rekaman yang sukses bikin geram warganet. Hingga berita diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak terkait mengenai rekaman yang menjadi viral itu.

Lihat videonya di bawah ini: