Dulunya Polos, Tak Disangka Bocah Ini Menjelma Jadi Artis Cantik Kontroversial!


SURATKABAR.ID Potret masa kecil terkadang bisa sangat berbeda dengan potretnya yang sekarang. Tak jarang, perbandingan potret seseorang dulu dan sekarang sampai membuat pangling.

Potret gadis cilik di atas misalnya. Dalam potret lawas tersebut ia terlihat sangat polos. Ia nampak menyendok makanan dalam sebuah mangkok. Rambutnya lurus, dengan kulit putih bersih layaknya penampilannya yang sekarang.

Terlihat polos sewaktu kecil, siapa menyangka jika ia kemudian menjadi artis kontroversial saat dewasa. Tingkahnya sering menjadi perbincangan. Ia bahkan sering dikritik oleh netizen karena keakrabannya dengan pria beristri saat di lokasi syuting. Bisa tebak siapa?

Potret bocah tersebut tak lain adalah masa kecil Ayu Ting-Ting. Hampir tak ada yang mengira jika ia kini bisa menjadi artis sukses berkat kemampuan bernyanyinya.

Ayu mengawali karir sebagai penyanyi sejak masih belia. Ia memulai dari ajang lomba hingga bernyanyi dari panggung ke panggung. Di tahun 2008, namanya mendadak meroket berkat lagu Alamat Palsu yang dibawakannya.

Baca juga: Lebih dari Sekali, 4 Seleb Ini Pindah Keyakinan, No 3 Paling Menghebohkan

Sayangnya, di tengah popularitas Ayu ramai dibicarakan hamil di luar nikah dengan Enji hingga memilih menikah secara sembunyi-sembunyi. Tak lama setelahnya, Ayu melahirkan anak pertamanya, Bilqis.

Hanya beberapa bulan usai melahirkan, Ayu melayangkan gugatan cerainya dan resmi menyandang status janda. Usut punya usut, hubungan Ayu dan Enji sudah tak harmonis sejak Ayu mengandung Bilqis.

Kini Ayu sudah menjadi biduan sukses. Meski ia kerap dibicarakan sebagai orang ketiga antara Raffi dan Nagita, Ayu tetap sukses dengan karirnya. Tak hanya itu, Ayu juga berhasil melebarkan sayap ke dunia akting. Menariknya, kini bahkan makin sukses dengan aneka bisnis yang dijalankannya.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Dulu Polos, Bocah yang Memegang Sendok ini Sekarang Jadi Artis Papan Atas, Dijuluki Penuh Sensasi!