Mulai Menua, Begini Kabar Pemeran Jaka Teman Bagus dalam Sinetron Tahun 90-an ‘Jinny Oh Jinny’


SURATKABAR.ID – Siapa yang nggak kenal dengan sinetron yang ngetren di tahun 90’an ini. Menjadi kegemaran berbagai kalangan, Jinny Oh Jinny seakan setia menemani hari-hari penggemarnya. Tak ayal kalau sinetron satu ini mendapat ruang di hati para penggemarnya.

Sayangnya, seiring perkembangan dunia hiburan. Sinetron Jinny Oh Jinny sudah tak lagi tayang dan digantikan dengan acara-acara baru lainnya. Kendati demikian, pesona para pemain Jinny Oh Jinny masih begitu dikenal penggemarnya.

Ngomongin Jinny Oh Jinny, siapa yang tak kenal dengan tokoh Jaka. Kelucuan tingkahnya tak jarang sukses membuat para penonton dibuat tertawa. Meski bukan tokoh utama, namun berkat peran yang dimainkannya, kehadiran Jaka membuat setiap jalan cerita Jinny Oh Jinny.

Melansir dari linetoday.com, meski tak muda lagi, tapi sosok Yusuf Surya alias pemeran Jaka dalam sinetron Jinny Oh Jinny masih aktif berakting. Mungkin karena sudah image-nya yang kocak, Pak Yusuf kerap terlibat dalam series-series komedi.

Baca Juga: Akhirnya Sule Buka Hati, Tak Disangka Sosok Cantik Inilah yang Sukses Gantikan Posisi Lina. Kok Disembunyikan?

Meski dikenal sebagai salah satu aktor kondang, namun kehidupan pemeran Jaka tersebut terlihat sangat sederhana. Dalam berbagai kesempatan, Yusuf Surya diketahui kerap menghabiskan waktu untuk makan siang bersama tukang parkir di sekitar lokasi syuting.

Tak hanya itu, sahabat Bagus tersebut juga dikenal sangat sayang dengan keluarga. Selain menghabiskan waktu di lokasi syuting, dirinya juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercintanya. Hal tersebut telihat dari potret liburan yang diunggahnya di media sosial pribadinya.

Hadirnya remake Jinny Oh Jinny yang tayang di tahun 2016 juga melibatkan Yusuf Surya untuk memerankan salah satu tokohnya. Tapi sayang, kehadiran sinetron yang diberi judul Jinny Oh Jinny datang lagi tersebut tak sesuksek pendahulunya. Alhasil, sinetron tersebut hanya mampu bertahan beberapa bulan di layar televisi Tanah Air.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Ingat Jaka Teman Si Bagus dalam Sinetron Jinny Oh Jinny? Begini Kabar Terbarunya