Heboh, Beredar Sebuah Video Pria Tanpa Kepala Berjalan di Trotoar. Baca dan Lihat Videonya!


k-vellu-pria-tanpa-kepala-struktur-leher_20160426_150402

Beberapa waktu lalu sebuah video mengundang kehebohan di kalangan netizen Malaysia. Tayangan video menampilkan seorang lelaki gelandangan ‘tanpa kepala’ berjalan di trotoar dan menyeberangi jembatan di sekitar bandar Ipoh.

Setelah diunggah ke internet, banyak netizen yang terkejut. Mereka keheranan, menduga dimana kepala pria tersebut. Video yang diambil dari atas mobil ini langsung menjadi viral di dunia maya.

Kini misteri siapa pria itu dan dimana kepalanya terjawab sudah. Wartawan Astro Awani mendeteksi dan mendekatinya pada Rabu pekan lalu.

Sebenarnya pria itu bukan tidak ada kepala, tetapi karena kondisi medis, kepalanya seolah-olah hilang. Sebab, kepala itu ‘turun’ ke depan dada karena lehernya tidak bisa menyangga.

Dilansir Siakapkeli, pria itu adalah K Vellu (45). Ia mengatakan telah mengalami kondisi tersebut sejak tiga tahun lalu, saat bertugas sebagai penjaga keamanan.

Vellu sadar dirinya menjadi perbincangan di internet karena banyak orang yang datang melihat. Untuk itu ia memohon agar tidak ada lagi yang mengambil gambar dirinya.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>