Beredar Foto Captain Amerika Memakai Motor Becak Sedang Membawa Gas dan Bikin Heboh. Baca Selanjutnya!


captain-america-bawa-becak_20160426_212348

Film hollywood Captain America ‘Civil War’ jadi trending topic jelang penayangannya di Indonesia pada Rabu (27/4/2016), sementara di Malaysia keesokan harinya, Kamis (28/4/2016).

Dari berbagai foto yang bermunculan di Twitter ada sebuah foto unik seorang warga berkostum Captain America mengantar gas elpiji.

Belum diketahui apakah foto tersebut rekayasa digital atau foto asli, namun foto tersebut menjadi viral di Twitter Malaysia.

Satu akun yang mengunggah, sebuah stasiun radio Malaysia, Era FM mengunggah foto tersebut.

“Sementara tunggu filem Civil War ditayangkan Khamis ni, Captain America dilihat tengah buat part time ,” tulis admin akun Twiter yang telah terverifikasi tersebut.

Baru diposting sekitar 3 jam sudah ada 607 retweet dan 203 likes, dan foto tersebut ternyata foto asli dan telah lama diunggah. Pengunggah pertama hasil penelusuran adalah akun bernama Zeist di sebuah situs forum yakni Lowyat.net.

Lowyat.net merupakan situs komunitas yang populer di Malaysia, situs tersebut merupakan situs untuk perusahaan pusat perbelanjaan di Kuala lumpur, yakni Low Yatt Plaza, yang telah berkembang dan ada portal untuk forum semacam KasKus di Indonesia.

Pada 7 Desember 2014 akun Zeist mengunggah foto tersebut dan jadi viral. Kini foto tersebut kembali muncul jelang penayangan ‘Civil War’.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>