Langka! Punya Dua ‘Rudal’, Seorang Pria Beberkan Kisah Hidupnya Idap Diphallia. Harus ‘Diperas’ Tiap Hari


SURATKABAR.ID – Seorang pria tiba-tiba meraih ketenaran sejak membagikan kisahnya di sebuah forum. Ia menceritakan bagaimana kondisi dirinya yang mengidap kondisi Diphallia, sebuah kelainan perkembangan langka, di mana seorang pria dilahirkan dengan duapenis.

Dilansir dari laman Detik.com pada Selasa (8/1/2019), pria yang dijuluki DoubleDick Dude (DDD) tersebut bahkan telah menerbitkan buku berjudul ‘Double Header: My Life with TwoPenises’. Buku itu berisi kisah perjalanan hidupnya.

“Aku tidak bisa mengetahui momen pasti ketika aku sadar aku berbeda. Ketika orangtuaku bilang aku spesial karena memiliki dua penisdan tidak perlu memberi tahu yang lain, aku percaya pada mereka,” ujarnya kepada Unilad.

“Logika yang mereka berikan untuk membentuk pola pikir kalau aku bilang ke cowok-cowok yang lain, mereka akan merasa butuk karena cuma punya satu. Dan aku tidak mau melakukan itu,” imbuh pria tersebut.

Ketika menginjak masa pubertas, DDD mengaku tak pernah buka baju sama sekali di ruang ganti. Tak ada seorang pun yang mengetahui kondisi langkanya selain pacar dan sahabatnya. Namun ketika mendekati akhir sekolah, tiba-tiba saja rumor tentang dirinya tersebar.

Baca Juga: Ngeri! Alami Sakit Perut Selama Setahun dan Divonis Sembelit, Seorang Bocah Rupanya Idap Penyakit Mematikan

Ia curiga pelakunya adalah sang kekasih. DDD akhirnya dirundung kesedihan. Bahkan sahabatnya yang dulu membelanya kini berada di pihak orang-orang yang mencelanya. Beruntung DDD memiliki ayah yang selalu mendukungnya melalui masa-masa paling sulit.

“Ayahky adalah seorang pria yang luar biasa. Dia mengatakan kepadaku bahwa tidak masalah apa yang dipikirkan orang lain,” tutur DDD.

Tak hanya harus belajar menerima kondisi dirinya, DDD juga harus melakukanejakulasi setiap hari lantaran kondisi tersebut. Setidaknya, ia mengungkapkan ia mengalami orgasmesatu kali setiap harinya.

“Prostatsaya mendapat stimulasi dari keduapenis dan menciptakan banyak cairanmani, jadi ketika akuejakulasi, itu harus diperas setiap beberapa hari untuk mengeluarkan semua kelebihannya. Kalau tidak terasa kembung dan menyakitkan,” ungkapnya.

Selain itu, DDD juga sering membuat orang-orang terkejut sampai mengeluarkan sumpah serapah ketika buang air di toilet umum. Ia bahkan sempat ditawarkan untuk tampil di berbagai acara televisi. Namun semua tawaran itu ditolaknya.

DDD memilih untuk tetap merahasiakan identitas. “Aku tidak butuh uang, aku nyaman sekarang. Lagipula, aku tidak bisa menilai martabat diriku,” pungkas DDD tegas.