Pasangan Sejoli Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Tak Disangka Begini Postingan Terakhir Si Pria. Petunjukkah?


SURATKABAR.ID – Kabar kematian pasangan kekasih Hasyim Prasetya (35) dan Devi Setiani (25) sukses bikin gempat banyak pihak. Keduanya tewas dengan luka tembak di sebuah kamar di Hotel Central, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Banyak yang menduga-duga penyebab keduanya mengalami akhir hidup tragis tersebut. Yang paling kuat adalah adanya motif asmara di balik kasus tersebut. Seperti dilansir Grid.ID dari akun Facebook milik Hasyim Prasetya, salesman yang bekerja di Kisaran.

Terdapat banyak foto kenangan Hasyim bareng sang kekasih. Hubungan mereka juga terlihat sangat lengket dilihat dari foto-foto di akun tersebut sebelum akhirnya Hasyim dan Devi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Selasa (8/1).

Namun siapa yang menyangka jika ternyata Hasyim masih sempat mengunggah postingan terakhir di akun Facebook-nya beberapa saat sebelum kematian datang menjemput. Ia membagikan sebuah foto jendela dan guci berukuran besar. Ada tulisan yang menyertai foto unggahannya.

Baca Juga: Terbongkar! Oknum Polwan Kirim Gambar Syur ke Napi, Ini Fakta Tak Terduga Brigpol DS. Ternyata…

Ketika smu mngetahui apa yg trjdi mgkin kalin akan mnggap aku adlh orng paling bodoh dan tollot yg prnah anda knal.. Aq tau dunia tak slebar daun kelor..yg aku lakukan ini adalah pmbuktian suatu prjuangan mmprthankn dan kesungguhan,” tulis Hasyim.

Hasyim Prasetya, seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, merupakan seorang sopir perusahaan distribusi air mineral. Ia dan kekasihnya, Devi Setiani, ditemukana tewas tanpa sehelai benang pun di kamar di Hotel Central pada Selasa (8/1).

Apabila melihat dari kondisi kamar hotel yang terkunci dari dalam, mereka berdualah yang sama-sama memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri. Sementara itu, ditemukan kunci kamar tersimpan di dalam kantong korban.

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara cukup lama. Namun sayangnya, cinta mereka tak mendapatkan restu dari orangtua Devi yang kemudian memutuskan agar Devi bertunangan dengan pria lain yang dirasa lebih baik.