Ingat Pemeran Istri Batik Madrim dalam Drama Kolosal Angling Dharma? Begini Penampilannya Setelah Mundur dari Dunia Keartisan


via kapanlagi.com

SURATKABAR.ID – Buat penggemar drama kolosal yang pernah begitu populer di tahun 2000-an, pasti akan mengenal salah satu judul Angling Dharma. Ya, judul sinetron satu ini sempat begitu difavoritkan. Tayangan televisi ini melambungkan banyak nama artis, salah satunya adalah Aldona Toncic.

Aldona yang berparas cantik kebulean ini memerankan istri Batik Madrim dalam sinetro tersebut. Ia berperan sebagai Dewi Kusumagandawati dalam sinetron besutan Genta Buana Pitaloka tersebut. Sinetron yang pernah meraih penghargaan laga terpuji dalam Festival Film Bandung pada tahun 2004 ini berakhir tahun 2005 silam.

Baca juga : Luar Biasa, Inilah 5 Ilmuwan Muslim yang Paling Berpengaruh di Dunia

Usai sinetron yang pertama tayang 2001 ini usai, para pemainnya pun tak lagi terdengar kabarnya. Banyak dari mereka yang tak lagi menggeluti dunia hiburan, termasuk Aldona Toncic ini. tak lagi muncul di layar kaca, rupanya Aldona memutuskan pensiun.

Wanita cantik ini juga sudah tidak lagi tinggal di tanah air. Aldona Toncic tengah berada di negeri kanguru. Tak sendirian, ia tinggal bersama keluarganya di sana. Menanggalkan nama artis, Aldona kini justru menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu bagi anak-anaknya.

Aldona dikaruniai tiga anak yang lucu-lucu. Bahkan si bungsu baru lahir pada 2016 lalu. wanita yang juga pernah memerankan Nyi Roro Kidul dalam sinetron Misteri Gunung Merapi ini kerap membagikan aktivitas dan momen bareng keluarga di akun instagram. Berikut deretan foto-fotonya.

1. Masih ingat dengan penampilannya ini bukan saat bermain dalam drama kolosal Angling Dharma?

via kapanlagi.com

2. Kalau ini saat ia main jadi Nyi Roro Kidul di sinetron Misteri Gunung Merapi.

via kapanlagi.com

3. Tinggal jauh dari Indonesia, Aldona memutuskan tinggal bersama keluarga di Australia.

4. Ini dia potret kebersamaannya bareng suami dan anak-anaknya.

5. Lucu kan ketiga anak Aldona ini. Memiliki paras yang tak jauh beda dari sang ibu ya.

6. Kini Aldona menikmati kehidupannya di Australia, jauh dari dunia keartisan.

7. Pasti banyak penggema yang kangen dengan akting ibu tiga anak ini ya.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Ingat Istri Batik Madrim dalam Drama Kolosal Angling Dharma? Ternyata Begini Kabarnya Sekarang