Wow! Sebelum Diciduk Polisi, Vanessa Angel Ternyata Sempat Unggah Foto Ini di Medsos


SURATKABAR.ID – VA digiring polisi karena dugaan terlibat prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) siang kemarin. Artis sinetron yang disebut-sebut sebagai Vanessa Angel ini memang diketahui tengah berada di Kota Pahlawan.

Hal tersebut, seperti diwartakan Kompas pada Sabtu (5/1/2019), diketahui melalui unggahan Vanessa Angel di fitur Instagram Story dari akun Instagram miliknya. Pada postingan pertama, ia terlihat sedang duduk di kursi pesawat.

Selanjutnya, wanita yang pada unggahan pertama berbalut baju ungu dan kacamata itu membagikan video singkat. Dalam video, ia berpose di pintu gerbang selamat datang dengan menambahkan tulisan, “Menjemput rezeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya, Indonesia. See you @townsquaresurabaya.”

Pada postingan selanjutnya, Vanessa membagikan gambar dirinya. Saat itu ia baru saja tiba di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya. “Sudah sampai, see you here,” tutur Vanessa sambil tersenyum kea rah lensa kamera.

Baca Juga: Edan! Dua Artis Terlibat Bisnis Prostitusi Online di Surabaya, Tarif Sewanya Sekali ‘Main’ Bikin Loyo

Terkait bisnis prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan pihaknya menangkap artis Vanessa Angel yang wajahnya sering tampil di sejumlah judul FTV.

“Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,” ujar Kombes Pol Frans Barung Mangera ketika dimintai tanggapan pada Sabtu (5/1) kemarin.

Diberitakan sebelumnya, anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya dalam ajang prostitusi online, pada Sabtu (5/1), sekitar pukul 12.30 WIB. Menurut hasil penyidikan, bisnis tersebut melibatkan beberapa nama selebriti Tanah Air.

Sederet artis cantik ikut terciduk ketika tengah melayani tamu di kamar hotel. Salah satu dari dua artis cantik yang diamankan tersebut berinisial VA (27). Artis sinetron berparas cantik tersebut turut ditangkap dari kamar hotel yang berbeda.