Jarang Terekspos, Siapa Sangka Wanita Rupawan Berhijab Ini Punya Hubungan Darah dengan Seleb Papan Atas


SURATKABAR.ID – Keluarga rupawan adalah sebutan yang pantas untuk keluarga Maia Estianty. Bagaimana tidak, bukan hanya Maia dan anak-anaknya saja yang tampil rupawan, saudara Maia pun memiliki pesona yang sama. Sebut saja hijabers cantik, Cynthia Livianty adik bungsu Maia atau Pinky Evianty, kakak kandung Maia yang tetap cantik di usia setengah abad.

Seain Cyntia dan Pinky, rupanya ada satu lagi penghuni cantik di keluarga Maia Estianty, yakni Diandra Marsha Shafiera. Diandra Marsha merupakan keponakan Maia Estianty.

Jarang terekspos, keponakan Maia Estianty ini punya paras sangat rupawan. Sama seperti tantenya, Diandra punya gaya simple look namun tetap terlihat kece dan kekinian.

Diandra merupakan lulusan salah satu SMA favorit di Surabaya, SMA 2. Setelah lulus, ia kemudian melanjutkan kuliah di ITB.

Baca Juga: Penuh Perjuangan! Pernah Jadi Satpam Hingga Tukang Cuci Motor, Kehidupan Pria Ini Sekarang Berubah Drastis

Meski jarang diekspos, Diandra rupanya tergolong remaja yang berprestasi. Saat masih SMA, ia pernah mewakili Indonesia dalam ajang ASEAN Youth Forum 2015. Ia juga tergabung dengan group band sekolahnya.

Penasaran dengan pesona cantik kakak sepupu Al, El dan Dul? Simak potret selengkapnya berikut ini.

1. Punya Bulu Mata Lentik yang Membuatnya Makin Cantik.

2. Gayanya Sederhana Tapi Tak Pernah Gagal Dapat Pujian Cantik.

3. Fashionable.

4. Suka Warna-Warna Kalem.

5. Adu Cantik dengan Sang Mama, Cantikan Mana?

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Cantiknya Maksimal, Begini Potret Terbaru Keponakan Maia Estianty yang Sudah Dewasa