Ngenes! Bayar Puluhan Juta untuk Jasa Wedding Planner, Sepasang Mempelai Harus Menanggung Malu Gara-Gara Ini


SURATKABAR.ID – Kue pengantin memang tidak harus ada di saat pesta pernikahan. Namun bagi pasangan mempelai, keberadaan kue pernikahan bisa menambah suka cita. Beberapa pengantin bahkan sampai merogoh kocek dalam-dalam demi menyiapkan kue mewah yang istimewa.

Namun, dilansir dari laman Detik.com pada Sabtu (5/1/2019), seorang pengantin harus merasa kecewa hingga menangis lantaran tahu kue pernikahannya palsu dan dibuat dari bahan styrofoam. Dan itu bukan satu-satunya perusak hari bahagia pasangan asal Filipina ini.

Shine Tamayo dan Jhon Chen terpaksa gigit jari karena masalah makanan di pesta pernikahannya. Selain kue pengantin yang setengahnya terbuat dari styrofoam, dalam momen istimewa tersebut juga tak tersedia makanan untuk para tamu undangan.

Shine dan Jhon sebenarnya sudah membayar 140.000 piso atau sekitar Rp 37 juta untuk jasa wedding planner agar menyediakan makanan dan kue pernikahan di pesta yang digelar di Kota Pasig, Filipina. Namun betapa terkejutnya mereka ketika tiba di lokasi resepsi.

Pasalnya, sama sekali tidak terlihat makanan apa pun untuk tamu undangan yang sudah tiba. Lantaran malu, mereka terpaksa membeli makanan dari restoran seberang jalan. Kesedihan mereka rupanya belum berakhir.

Baca Juga: Viral! Wajibkan Para Tamu Undangan Deposito Rp 1 Juta, Seorang Calon Pengantin Dihujat Habis-Habisan

Saat akan memotong kue pernikahan, Shine lagi-lagi dibuat malu karena menemukan makanan yang rencananya akan disajikan sebagai menu penutup itu adalah kue palsu. Setengah kue pernikahannya ternyata berisi styrofoam.

Lantaran hal tersebut, para tamu pun menggiring pengantin dan petugas katering ke kantor polisi. Dalam video yang diunggah Viral Press, terlihat Shine menangis di hadapan polisi, keluarga, dan teman-temannya. Ia mengaku kecewa karena pernikahannya berantakan dan berjalan tak sesuai harapan.

“Wanita yang kami bayar untuk menyediakan makanan menghancurkan pernikahanku. Dia pembohong. Dia selalu memintaku uang dan aku selalu memberi yang dia butuhkan karena aku ingin pernikahanku sempurna. Aku tidak akan menerima permintaan maaf darinya. Permintaan maaf tidak cukup.

“Dia harus masuk ke penjara karena merusak pernikahanku. Aku tidak pernah merasa sangat malu dalam hidupku. Ini seharusnya menjadi momen paling berharga dalam sepanjang hidupku. Malah menjadi yang terburuk,” tutur Shine kepada Viral Press, dikutip dari Detik.com.