Blak-Blakan! Di Balik Keputusannya Lepas Hijab, Nikita Mirzani Mengaku Tidak Kuat


SURATKABAR.ID – Tak ada habisnya Nikita Mirzani membuat sensasi. Yang paling anyar adalah soal keputusannya menggantungkan hijab setelah beberapa waktu lalu mengaku ingin berhijrah dengan menutup aurat. Sikap Niki tersebut sontak menyebabkan kehebohan.

Ketika disinggung alasannya melepas hijab, seperti dilansir dari inews.com pada Sabtu (5/1/2019), Niki dengan nada bercanda mengatakan penyebabnya adalah para netizen. Ia lantas menuturkan tak sedikit netizen yang menganggap hijab hanya sekedar kedok yang dipakai Niki saja.

“Habis didoa’in sih, sama netizen,” ujar wanita berusia 32 tahun tersebut sembari bergurau ketika ditemui di Mapolda Metro Jaya, dikutip inews.com dari Okezone.

Niki lalu membeberkan alasan yang sebenarnya. Ia blak-blakan mengaku akhirnya memutuskan melepas hijab dikarenakan tak kuat mempertahankan iman. “Memang iman Nikita saja sudah tidak kuat. Itu saja,” ungkapnya.

Baca Juga: Lepas Hijab, Alasan Nikita Mirzani Jadi Nyinyiran Netizen

Mengetahui bahwa keputusannya melepaskan hijab ini akan menuai kontroversi, Niki dengan tegas mengaku tidak terlalu ambil pusing. Pasalnya, ia menyadari bahwa posisinya sebagai public figure yang selalu dipandang sebelah mata akan senantiasa disalahkan terkait keputusan apa pun yang ia ambil.

“Iya, pergolakan batin, jiwa raga dan semuanya. Ya, pokoknya yang salah Nikita, lah,” jelas Niki lebih lanjut.

Sebelum memutuskan untuk membuka hijab, rupanya Nikita Mirzani sudah pernah curhat ke salah satu sahabatnya, Ruben Onsu. Ruben sendiri pernah menghadiahkan hijab kepada mantan istri Sajad Ukra tersebut.

“Niki kan, sudah cerita terus sama dia. Nelepon sampai jam tiga pagi walaupun dia lagu liburan juga tetap Niki ganggu,” sebut Niki ketika dotemui di kawasan Semanggi, Jakarta, seperti dikutip dari Detik.com pada Sabtu (5/1/2019).

Usai menceritakannya kepada Ruben, Nikita mengakui sahabatnya itu hanya bisa mendoakan yang terbaik dan memberikan dukungan atas apa yang ia putuskan. “Semua cuma bisa kasih support saja, mana yang terbaik,” tambah Niki.

Meski demikian, ia dengan tegas menampik tudingan bahwa penampilan terbarunya setelah melepas hijab ini sebagai jati diri. Di lubuk hati yang paling dalam, Nikita mengaku sangat ingin berhijab dan menutup aurat sebagaimana mestinya.

“Tiap Niki posting apa, dibilang dadanya terlalu kelihatan. Kok berhijab dadanya dipamerin. Yah, gimana, ini kan emang gede, kalau dikecilin uang lagi. Apalagi sekarang lagi hamil, jadi makin gede aja kan, dan itu makin salah lagi,” pungkas Nikita.