Bikin Penasaran! Ternyata Begini Resepsi Pernikahan Aura Kasih yang Digelar Tertutup


SURATKABAR.ID – Pernikahan Aura Kasih memang tertutup dari media. Bahkan sengaja ditutup rapat dari publik. Namun kabar ini akhirnya terendus juga oleh media usai ada unggahan akun media sosial Lambe Turah. Akun ini membeberkan foto buku nikah Aura Kasih dan suami bulenya.

Masih juga bungkam soal pernikahannya, masih belum ada statement resmi dari Aura Kasih mengenai pernikahannya tersebut. Masih belum diketahui pasti kapan akad nikah keduanya dilangsungkan. Hanya saja ada gelaran pesta beberapa waktu lalu, 22 Desember 2018 di kediamannya Rumah Kertanegara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sosok suaminya pun diduga pria bule berdarah Brazil bernama Eryck Amaral. Diketahui pria ini seorang model yang tengah mengadu nasib di Indonesia. Punya paras tampan, bule inilah yang pada akhirnya berhasil menaklukkan hati Aura Kasih hingga dijadikan istri.

Melansir dari cumicumi.com, Jumat (04/01/2019), berikut deretan foto suasana pernikahan Aura Kasih dan Eryck yang masih membuat penasaran publik.

Baca juga: Duh! Selain Poligini & Poliandri, Kini Poliamori Makin Digemari?

1. Dress Code Putih

Hanya mengundang kerabat terdekat serta beberapa sahabat saja pada resepsi pernikahan, rupanya Aura Kasih juga meminta tamu undangan untuk kenakan dress code putih.

2. Undangan Hanya Puluhan Orang

Pernikahan penyanyi berusia 31 tahun ini justru tak dirayakan dengan mengundang ratusan hingga ribuan tamu. Hanya ada tamu sebanyak 30 orang. Hanya ada keluarga, kerabat, serta sahabat dekat saja yang diminta hadir di acara tersebut. Bahkan tamu undangan enggan memberi keterangan apapun perihal acara tersebut.

3. Busana Pengantin Sederhana Warna Putih

Menjadi pengantin tak menjadikan itu momen untuk tampil mewah dan gemerlap. Ia dan suami hanya kenakan busana pengantin serba putih. Tampak kenakan kebaya klasik dan sanggul simple, Aura Kasih terlihat begitu anggun. Suami bulenya pun kenakan beskap warna putih.

4. Nyanyikan Lagu Cinta

Telah menjadi pasangan suami istri, Aura Kasih mempersembahkan sebuah lagu cinta bertajuk Kangen yang pernah dipopulerkan Dewa19. Keduanya tampak begitu mesra di atas panggung.

5. Sang Suami Diajarkan Bahasa Indonesia

Tak begitu fasih berbahasa Indonesia, rupanya Tata Janeeta yang juga hadir mengajari sebait lirik lagu Kangen pada Eryck Amaral. Hingga akhirnya Eryck dapat menyanyikannya untuk sang istri, Aura Kasih.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Sengaja Ditutupi dari Publik, Terungkap Begini Foto Suasana Pernikahan Aura Kasih yang Bikin Penasaran