Anti Mainstream! Pasangan Ini Pilih Tema Zombie Untuk Foto Pernikahan


SURATKABAR.ID – Melakukan sesi pemotretan pernikahan adalah hal yang tidak boleh dilewatkan bagi pasangan pengantin. Foto pernikahan tersebut nantinya bakal menjadi kenangan terindah yang dapat diperlihatkan kepada anak dan cucu.

Banyak sekali tema pernikahan yang dapat diaplikasikan. Mulai dari sederhana, mewah hinga ada yang berkonsep anti mainstream. Jika memanfaatkan jasa fotografer dan makeup artist dengan anggaran mahal, tentu tema pemotretan ingin sebagus semaksimal mungkin.

Namun hal berbeda dilakukan oleh pasangan pengantin Jimy Aziz dan Tierah Kayy. Pasangan tersebut malah memilih tema zombie sebagai foto pernikahannya. Dalam pemotretan yang dilakukan di luar ruangan tersebut mempelai wanita dan laki-laki didandani seram banget bahkan seperti mayat hidup. Wajah mereka seperti luka robek, lebam dan darah dimana-mana.

Melansir dari brilio.net, ternyata pemotretan tersebut dilakukan oleh model wanita yang tak lain adalah makeup artist profesional. Sehingga makeup yang ditampilkan terlihat mirip seperti zombie. Dan inilah wujud dari pemotretan dua sejoli ini yang lebih menyeramkan dibandingkan film zombie.

Baca juga: Heboh Kabar Ustazah Dipukuli di Bekasi karena Ceramah PKI, Fakta yang Sebenarnya Bikin Netizen Muak!

Foto pernikahan kedua pasangan ini sedang viral di media sosial.
Jika lazimnya pengantin melakukan pemotretan dengan tema romantis, pasangan Jimy Aziz dan Tierah Kayy ini memilih memakai tema yang anti mainstream banget.
Mereka didandani layaknya mayat hidup alias zombie, make up yang mereka kenakan juga menyerupai nyata.
Ternyata, mempelai wanita berprofesi sebagai seorang makeup artist profesional.
Itulah kenapa makeup yang mereka kenakan terlihat nyata dan hidup.
Wajah penuh makeup berbentuk luka robek, lebam dan darah dimana-mana.
Banyak sekali komentar membanjiri Instagram keduanya. Ada yang memuji, namun ada pula yang mengaku ketakutan.

Namun foto yang mereka unggah menjadi sangat viral, banyak juga yang memuji makeup keduanya karena tampak sangat nyata.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Pilih Tema Antimainstream, 8 Foto Pernikahan Dua Sejoli Ini Teramat Menyeramkan