Blak-Blakan! Hotman Paris Ngaku Sudah 10 Tahun Tak Tidur Seranjang dengan Istri, Alasannya Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Hotman Paris Hutapea merupakan pengacara dengan banyak penggemar. Pasalnya, meski mematok tarif selangit pada kliennya, Hotman juga kerap membantu orang-orang kurang mampu yang membutuhkan bantuan hukum tanpa menarik dana sepeser pun.

Kali ini, Hotman menjadi sorotan setelah mengungkap kehidupan rumah tangganya. Hotman terang-terangan mengaku sudah 10 tahun tak pernah tidur seranjang dengan sang istri.

Curhatan ini ia ungkap ketika menceritakan soal momen Natal keluarganya tahun ini. Menurut Hotman, Natal tahun ini membuatnya merasa kembali ke kehidupan 10 tahun lalu.

Ia mengatakan, tahun ini seluruh keluarganya bisa merayakan Natal bersama di rumah. Apalagi, anak-anaknya telah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri sehingga bisa berkumpul di Indonesia.

Baca juga: Angelina Jolie Buka Peluang Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat

Dalam acara talkshow Hotman Paris Show, pria 59 tahun ini membagikan momen bahagianya kepada para penonton.

“Saya sejak dua malam lalu kehidupan aku kembali seperti 10 tahun yang lalu. Kalau 10 tahun lalu anak-anak saya pada berterbangan ke London dan ke mana-mana untuk sekolah. Tahun ini, semuanya sudah lulus dan akhirnya tempat tidur yang dulu kosong, sekarang semua kamar sudah terisi,” tutur Hotman mengawali kisahnya, seperti dikutip dari tribunnews.com, Sabtu (29/12/2018).

Karena anak-anaknya berkumpul di rumah, kamar-kamar yang tadinya kosong, sekarang penuh terisi. Hal ini lah yang menyebabkan Hotman dan sang istri, Agustianne Marbun, bisa kembali tidur seranjang seperti 10 tahun yang lalu.

“Akhirnya apa? Gue kembali ke kamar tidur istri gue,” lanjut Hotman.

Meski begitu, tidur seranjang dengan istrinya membuat Hotman merasakan sesuatu yang berbeda dan aneh. Ia pun mengingat kembali kehidupannya 10 tahun lalu, sebelum melepas anak-anaknya menempuh pendidikan di luar negeri.

“Tapi gue udah terbiasa (tidur) sendiri, tiba-tiba aduh.. Karena udah pada pulang, putri saya baru pulang kemarin,” tuturnya.

Pengakuan Hotman ini pun ditanggapi dengan tertawa oleh Melaney Ricardo yang menjadi co-host dalam acara tersebut.