Lepas Hijab, Alasan Nikita Mirzani Jadi Nyinyiran Netizen


SURATKABAR.ID – Pertengahan 2018 lalu, Nikita Mirzani mengejutkan publik dengan tampil berhijab. Ia mendapatkan dukungan dan pujian atas keputusannya tersebut.

Namun, artis kontroversial tersebut belum lama ini mengunggah fotonya tanpa mengenakan hijab. Sontak, postingan tersebut langsung jadi cibiran netizen. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Nikita melepas hijabnya.

Terkait keputusan tersebut, Nikita langsung buka suara melalui postingannya di Instagram. Ia mengaku sebagai manusia biasa yang tak luput dari dosan dan tak bisa istikamah.

Ketika aku tida mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa,” tulis Nikita dalam unggahannya, seperti dikutip dari liputan6.com, Minggu (30/12/2018).

Baca juga: Dian Nitami Hilang Percaya Diri Setelah Dolok-olok, Anjasmara Beri Pelajaran Ini Pada Netijen

Tak hanya itu, Nikita juga menulis bahwa keputusan apapun, biar dirinya sendiri yang menanggunggnya. Sebab, kebaikan dan keburukan dalam kehidupannya hanya dirinya sendirilah yang merasakan.

Unggahan Nikita ini pun langsung jadi cibiran netizen. Tak sedikit netizen yang sudah menduga keputusan Nikita untuk melepas hijab sejak lama. Apalagi, beberapa waktu belakangan Nikita kerap terlihat mengenakan turban, seperti penampilan artis Rina Nose sebelum melepas hijabnya.

Dugaanyaa nitizen termasuk saya uda ketebak pasti ujung2nya buka jilbab,apalgi penampilanya uda mulai menurun dengan cara memakai cipot saja seperti @rinanose16,” tulis salah satu netizen.

Meski begitu, ada pula yang mendoakan agar Nikita bisa kembali berhijrah. “Hijab bukan utk permainan mk ny kita sebagai manusia jika ingin bener” berhijrah harus yakin dn ttp jngn smpe ragu dn melepaskan kehijrahannya,” ujar salah satu netizen.

Sejak beberapa bulan lalu, netizen sudah kerap menduga Nikita akan melepas hijabnya. Nikita pun, tak mempermasalahkannya karena merasa tak merugikan siapapun.

“Kalau gue mau buka juga kenapa sih? Enggak ngerugiin siapapun sih. Gue pakai tidak merugikan siapapun, begitupun kalau gue pakai,” ujar Nikita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018) lalu.