Dian Nitami Hilang Percaya Diri Setelah Dolok-olok, Anjasmara Beri Pelajaran Pada Netijen Ini


SURATKABAR.ID – Warganet yang menghina fisik aktris Dian Nitami sudah meminta maaf lewat media sosial. Namun, bagi suami Dian, aktor Anjasmara, hal itu belum cukup. “Dia DM (direct message) katanya minta maaf. Tapi cuma gitu doang. Terus ngirim kayak begini (Insta Story). Enak banget ya,” kata Anjas melalui live Instagram seperti yang dikutip dari Kompas.com, Minggu (30/12/18).

Ia merasa tak adil si warganet begitu mudahnya meminta maaf, sementara kata-kata negatifnya punya dampak besar terhadap istrinya. “Kamu tahu enggak kamu udah nyakitin hati istri saya? Kamu tahu enggak saya punya waktu yang cukup lama untuk bikin istri saya PD (percaya diri)? Sekarang kamu hancurin gitu aja, terus kamu minta maaf gitu aja, enak banget,” kata Anjas.

Salah seorang netijen secara terang-terangan menghina Dian di salah satu kolom komentar postingan Anjasmara.

Pemain sinetron Romi dan Juli itu mengatakan pula bahwa ia sebenarnya tak senang bermasalah dengan orang atau sampai berniat melaporkan seseorang ke polisi. Anjas mengaku ia biasanya sebisa mungkin menghindari konflik. “Tapi kalau misalnya ada yang sudah keterlaluan ya pastinya kita harus sama-sama belajar untuk bisa lebih baik lagi,” katanya.

“Sebenarnya malas ngurusin kayak ginian. Tapi istri saya dibuli. Kalau saya yang dibuli mah saya diemin aja. Harusnya sih enggak ada masalah ya kalau kita bisa memberikan komentar-komentar yang membangun,” tambah Anjas. Sebelumnya, Anjas mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi. Si warganet berkomentar tak pantas tentang bentuk hidung Dian.

Baca Juga: Tak Hanya Ussy Sulistiawaty, 3 Seleb Ini Juga Pernah Semprot Netizen karena Bully Anaknya

“Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib,” tulis Anjas di akun Instagram-nya, @ anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/18).

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSempat Terjadi Keributan, Wanita Mabuk Ini Diturunkan dari Garuda Indonesia
Berita berikutnyaAngelina Jolie Buka Peluang Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat