Sedih! Ifan Seventeen Tuturkan Pesan& Tingkah Aneh Istrinya Sebelum Tsunami


SURATKABAR.ID – Menjadi korban tsunami, Ifan Seventeen ditinggal meninggal tak hanya oleh sang istri, tapi juga ketiga personil bandnya. Ia menuturkan bahwa sebelum kejadian, almarhumah Dylan Sahara tak biasanya bertingkah aneh dan mengirim pesan yang tak biasa. Biasanya, mendiang sang istri hanya mengirim pesan kalau mengajak makan. Tapi saat itu, justru lain ceritanya. Ifan mengaku menyesal karena tak mengenali pertanda dan isyarat tersebut.

Dikutip dari Style.TribunNews.com, Sabtu (29/12/2018), sesaat sebelum bencana alam datang dan merenggut nyawanya, Dylan Sahara sempat mengirim pesan terakhir kepada suaminya.

Kini, saat menyadari ternyata hal itu merupakan sebuah pertanda, Ifan Seventeen hanya bisa menyesal bukan kepalang lantaran telah mengabaikannya.

Ifan kini tengah menjadi sorotan karena dari seluruh anggota band Seventeen, hanya dirinya yang selamat. Belum lagi ditambah dengan kenyataan bahwa istrinya juga turut pergi untuk selama-lamanya.

Sempat Kesal Pada Dylan

Pria yang memiliki nama panjang Riefan Fajarsyah ini tentu masih terpukul dengan duka mendalam atas kepergian orang-orang terdekatnya di waktu yang bersamaan. Namun Ia masih bersedia memberikan penjelasan soal bencana alam yang menewaskan 430 orang tersebut.

Baca juga: Ini Potret Tampan Putra Steve Emmanuel & Andy Soraya, Berwajah Bule!

Baru-baru ini Ifan menjalani sesi wawancara bersama salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (25/12/2018). Dalam wawancara itu, ia menyebutkan tentang pesan terakhir sang istri. Ia mengungkapkan, istrinya punya kebiasaan mengajak mengobrol lewat chat di WhatsApp saat berada di keramaian.

“Jadi selama seharian kita ketemu dia itu paling suka ngomong lewat WhatsApp kalau ramai orang. Kan kebetulan itu ramai orang ada kembaranku dan istrinya kita satu tempat waktu itu,” ia menceritakan.

Nah, biasanya Dylan mengirim pesan hanya untuk mengajak suaminya keluar untuk makan.

Dia suka ngobrol lewat WhatsApp kalau enggak enak ngomong langsung. Biasanya chat ‘makan yuk’, ‘keluar yuk’ atau makan ke mana gitu. Lebih bersifat conversation.”

Namun hari itu, pesan dari Dylan berbeda dari biasanya. Soalnya Ia menyebutkan rasa rindu pada suaminya, padahal mereka berdekatan. Tak ayal hal ini membuatnya bingung.

Nah seharian itu dia enggak ada WhatsApp apa-apa cuma WhatsApp ‘I miss you’ gitu. Aku juga enggak tahu apa yang terjadi kok dekat tapi bilangnya kangen. Aku sempat kenapa kok kangen, tapi aku enggak nganggap itu kayak apa itu enggak. Maksudnya ya udahlah aneh aja gitu dekat sama aku kok bilang kangen. Cuma aku enggak rasa apa-apa dia cuma ngelihatin aku,” ujar Ifan sambil terisak.

Bukan hanya pesan itu saja yang aneh. Rupanya Ifan juga menyadari tingkah aneh istrinya yang mendadak sangat manja sebelum dirinya manggung. Ia mengisahkan, Dylan tiba-tiba minta dipangku, dicium, bahkan menanyakan perasaan Ifan padanya. Karena tak pernah begitu, Ifan mengaku sempat kesal pada istrinya.

Paling dia suka cari makan saja eh ini tiba-tiba dia nyamperin ke belakang panggung minta pangku, terus minta peluk, terus nanya, kamu sayang enggak, kamu kangen enggak, kamu cinta enggak. Cuma karena aku enggak sadar ya aku marah lah ngapain kayak gitu. Kalau enggak sayang enggak cinta ya ngapain dinikahin, aneh gitu.”

Ifan juga mengklaim, dirinya tak menuruti permintaan istrinya yang minta cium. Saat bercerita, tangisnya pecah karena menyesali perbuatannya.

Terus dia cium pipiku terus minta cium. Jadi ya itulah tapi enggak kena ciumnya karena aku ledekin. Aku bilang ‘nanti ya aku sibuk, tenang ya habis manggung’. Ya Allah kalau aja aku tahu ya begitulah, beda lagi ceritanya,” tukasnya seraya menitikberatkan air mata.