Sebut Dian Nitami Jelek, Tampang Wanita Anti Ahok Ini Bikin Netizen Murka


SURATKABAR.ID – Media sosial seharunya difungsikan untuk saling terhubung meski jarak memisahkan. Namun, belakangan ini sosial media mulai beralih fungsi untuk melakukan bully, mengejek, ataupun menghina orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh netizen dengan akun Instagram @corissa.putrie. Ia menuliskan kalimat hinaan terhadap artis sekaligus istri Anjasmara, Dian Nitami.

Itu hidung ny jelek.bgt..melar bgt..jempol kaki.jg bs masuk..waduh..operasii lha…..katany artis..masa duit buat perbaiki hidung gag ada..waduh..” tulis akun tersebut di kolom komentar postingan Dian.

Komentar hinaan @corissa.putrie ini pun dibalas telak oleh anjasmara. Ia menegaskan bahwa dia merasa senang istrinya tampil apa adanya. Sebab, kecantikan yang terpenting adalah kecantikan hati, sikap dan cara bicaranya.

Baca juga: Ironis, Keluarga Korban Tsunami Selat Sunda Mengaku Jadi Korban Pungli Saat Ambil Jenazah

Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya,” ujar Anjasmara.

Ia pun mengingatkan @corissa.putri untuk menjadi seorang Muslim yang baik. Anjasmara juga menuntut permintaan maaf dari akun tersebut dan berencana memperkarakan hinaan tersebut ke pihak berwajib.

Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam,” tegasnya.

Sementara itu, netizen yang ikut geram dengan komentar tersebut, langsung melihat akun Instagram milik @corissa.putrie. Dari akun tersebut, diketahui bahwa wanita tersebut ternyata anti Ahok.

Sejumlah postingannya di Instagram pun menampilkan dirinya yang ikut dalam Aksi 212 dengan caption foto penuh kebencian. Namun, diantara postingan tersebut, ada pula foto seorang wanita membelakangi kamera yang menunjukkan punggungnya tanpa tertutup pakaian.

Hal ini pun menambah kemarahan netizen. Mereka beramai-ramai mengomentari sikap @corissa.putri. “Kayak nya bukan muslimah. masak pakean nya gitu.tingkah nya gitu.trus kata katanya gitu.penyusup itu,” tulis salah seorang netizen.

Ada pula netizen yang mengomentari soal hijan yang dikenakannya. “hijab tdk bs di jadikan standart penilaian kebaikan hati seseorg. ada byk org berhijab krn latah.” tegas salah satu netizen.

Perempuan Anti Ahok ini, menghina Dian Nitami, membuat Anjasmara berang hingga akan melaporkan ke polisi. Padahal…

Posted by Tonny Soendjojo on Friday, December 28, 2018