Ingat Pelantun Lagu ‘Kebelet Pipis’ Ini? Dulu Imut, Kini Ganteng dan Bikin Meleleh


SURATKABAR.ID – Generasi 90-an pasti masih hapal lagu anak berjudul ‘Kebelet Pipis’ yang diciptakan oleh Papa T. Bob.

Lagu yang dibawakan dalam perpaduan bahasa Indonesia dan bahasa Jawa tersebut menceritakan tentang anak kecil yang kebelet pipis saat berjalan-jalan bersama sang ayah.

Lagu anak ini dengan apiknya dinyanyikan oleh Papa T. Bob dan teman duetnya bernama Massimiliano Manassero alias Ciccio Manassero. Dalam video klip lagu tersebut Ciccio terlihat imut nan menggemaskan. Suaranya yang medhok khas orang Jawa pun menambah keimutannya.

Setelah lagu anak tak lagi populer, sosok Ciccio pun seakan hilang dari dunia hiburan. Penyanyi yang lahir pada 26 Oktober 1995 ini tak pernah lagi muncul di layar kaca.

Baca juga: Merinding! Ungkap Hampir Jadi Korban Tsunami, Didi Riyadi Buka-Bukaan dan Akui Hal Ini

Namun, pada 2014 silam Ciccio membuat gebrakan dan kembali ke dunia hiburan. Kali ini, dia tak lagi menjadi seorang penyanyi, melainkan menunjukkan bakat aktingnya. Ia berperan dalam salah satu sinetron remaja populer, Ganteng-Ganteng Serigala.

Berperan sebagai vampir jahat bernama Winky dalam sinetron tersebut, sosok imut dan menggemaskan yang melekat pada Ciccio pun menghilang. Ia kini terlihat lebih dewasa, ganteng, dan gagah.

Berkat aktingnya yang apik dan perannya dalam sinetron populer tersebut, Ciccio yang sempat dilupakan akhirnya dikenal kembali oleh masyarakat Indonesia. Ia juga punya banyak fans setelah kembali muncul di layar kaca.

Kabar terbarunya, artis 23 tahun tersebut tengah menjalin asmara dengan adik Kimberly Ryder, Natasha Rider. Mereka berdua kerap membagikan momen kebersamaannya di akun media sosial masing-masing.

Bahkan, Ciccio dan Natasha kini telah berpacaran selama 2 tahun. Tak heran, jika foto-foto mesra mereka berhasil membuat netizen iri.

1. Foto ini disebut-sebut sebagai foto selfie pertama mereka

2. Ciccio dan Natasha liburan bareng di pantai