Siapa Sangka, Dulu Pedagang Buah Tetapi Sekarang Jadi Pedangdut yang Kaya Raya


ilustrasi
ilustrasi

SURATKABAR.ID  – Nasib siapa yang tahu. Wanita cantik ini pun tak pernah menebak jika dirinya akan menjadi artis tenar. Berangkat dari penjual buah keliling, ini ia berhasil menapaki sukses sebagai artis ibukota berbayaran mahal.

Pernah hidup susah membuat artis cantik ini punya hati tegar. Ia juga punya semangat yang tak pernah mati dan tetap terus memperbaiki diri menjadi lebih baik meski sekarang namanya sudah sejajar dengan penyanyi papan atas.

Baca Juga: Usia Berapa Cewek Jepang Pertama Kali Ciuman?

Ia tak lain adalah Zaskia Gotik. Tak banyak yang tahu jika sebelum tenar Zaskia memiliki kisah hidup yang amat sulit. Ayahnya hanya bekerja sebagai tukang ojek dengan bayaran tak sampai 100 ribu per hari. Sedangkan sang ibu merupakan tukang cuci keliling dengan penghasilan tak seberapa.

Hidup dengan kondisi perekonomian pas-pasan, Zaskia harus putus sekolah di tingkat SMP. Ia kemudian membantu perekonomian keluarga sebagai tukang cuci piring keliling. Biasanya para tetanggalah yang menggunakan jasa Zaskia kecil untuk mencuci piring.

Selain mencuci piring, Zaskia kecil juga berdagang buah ceremai. Ia menjajakan buahnya dari kampung ke kampung. Menariknya, pelanggan biasa menyuruhnya bernyanyi terlebih dahulu sebelum membeli.

via kepogaul.com

Perjalanan hidup yang begitu berat ini terbayar sudah. Berkat talentanya bernyanyi dan beradu akting, Zaskia kini berubah menjadi wanita kaya raya. Dari hasil kerja kerasnya ia bahkan sudah berhasil membangun rumah mewah yang ditaksir memiliki nilai 5 M.

Sayangnya, Zaskia pindah ke rumah barunya yang berada di kawasan Duren Sawit tersebut seorang diri. Keluarga Zaskia lebih memilih tinggal di kampung halamannya, Cikarang. Mereka beralasan jika tinggal di kampung lebih enak karena dekat dengan keluarga.

Kesederhanaan kedua orangtua Zaskia inilah yang sering membuat netizen kagum. Mereka tak ingin tersorot media dan tak mengubah gaya hidup menjadi foya-foya mski anaknya telah sukses sebagai artis papan atas.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Kini Kaya dan Tenar, Artis Cantik ini Rupanya Mantan Penjual Buah Keliling


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMiris! Demi Likes Banyak, Lokasi Bencana Tsunami Jadi Tempat Selfie?
Berita berikutnyaCiduk Penyebar Video Ma’ruf Amin ala Sinterklas, Polisi Curigai Hal Ini