Dulu Sangat Tenar, Begini Kondisi Pengisi Suara Mak Lampir Sekarang


via brilio.net

SURATKABAR.ID – Ingat dengan Mak Lampir? Tokoh utama dalam serial Misteri Gunung Merapi ini sangat dikenal di masa jayanya. Sosok Mak Lampir bahkan masih terus dikenang hingga sekarang.

Karakter Mak Lampir tak hanya menjadi ciri khas sinetron Misteri Gunung Merapi, melainkan pula menjadi daya tarik hingga sinetron kolosal ini begitu digemari pada masanya. Saking suksesnya menyedot minat penikmat layar kaca, sinetron kolosal ini bahkan memiliki ratting hampir menyamai sinetron Tersanjung.

Baca Juga: Mengejutkan! Mulan Ungkap Perbedaan Dhani dengan Mantan Suaminya dalam Urusan Ranjang

Populer dan meraih ratting tinggi saat tayang pada tahun 1999 hingga 2005, kini Misteri Gunung Merapi dibuatkan versi anyarnya. Versi baru ini tentunya menggunakan pemain baru yang lebih muda.

Jika sebelumnya karakter Mak Lampir diperankan oleh Farida Pasha, maka Mak Lampir di versi baru diperankan oleh artis muda, Varissa Camilia. Namun, rupanya ada yang sama antara Mak Lampir versi lawas dengan versi baru, yakni tawa menggelegar yang menjadi ciri khasnya.

Rupanya sedari dulu tawa khas Mak Lampir tak keluar dari pemainnya, melainkan menggunakan jasa pengisi suara. Adalah nenek Asriati, pemilik tawa Mak Lampir yang kini turut pula mengisi suara di sinetron Misteri Gunung Merapi versi baru.

Berbeda dari suaranya yang melengking dan terkesan menyeramkan, Nenek Asriati merupakan pribadi yang ramah. Ia merupakan wanita berhijab yang santun dan kalem.

View this post on Instagram

Udah nonton #misterigunungmerapi versi 2018 sob..yang bikin nostalgia ya suara asli Mak Lampir yang mengisi suara sejak sandiwara Radio dulu…yoss kita nostalgia sama Nek Asriati yg empunya Suara legend ini ya . ??eh ada grandong . . Video Selengkapnya tonton di Youtube tv90an ? Link Youtube di Bio ? Swipe di Instastories ?atau di Youtube search = tv90an . . Vid Nek Asriati @adityagumay_sanggarananda Yukk nostalgia bersama . #tv90an #youtuber #nostalgia #acarajadul #tvjadul

A post shared by TV90an Sahabat Nostalgia (@tv90an) on

Nenek Asrianti bisa dibilang sebagai pengisi suara yang lekat dengan karakter antagonis. Selain mengisi suara Mak Lampir, Asriati juga mengisi suara karakter Rita Repulsa dalam serial anak Mighty Morphin Power Rangers.

Sebelum muncul dalam Misteri Gunung Merapi versi anyar, Nenek Astriati juga sempat viral di tahun 2017 silam. Kala itu ia menirukan suara Mak Lampir dan rekamannya viral melalui media sosial.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Sempat Tenar di Era 90an, Begini Kabar Sosok Pengisi Suara Mak Lampir Sekarang


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTragis! Wanita Ini 4 Kali Keguguran Akibat Kekejaman Sang Suami
Berita berikutnyaDeretan Artis yang Alami Tragedi Memalukan di Panggung, Mulai Jatuh Tersungkur Hingga Kemben Melorot