Merinding! Ungkap Hampir Jadi Korban Tsunami, Didi Riyadi Buka-Bukaan dan Akui Hal Ini


SURATKABAR.ID – Personel band Element, Didi Riyadi mengaku dirinya dan bandnya mungkin sudah menjadi korban tsunami yang menerjang Banten pada Sabtu (22/12) lalu. Pasalnya, ketika musibah terjadi seharusnya mereka mengisi acara yang digelar di daerah tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Selasa (25/12/2018), Didi Riyadi membagikan kisah soal tsunami yang merenggut nyawa personel band Seventeen. Hal itu ia ungkapkan melalui unggahan di akun media sosial miliknya.

Pasalnya, band Element, tempat Didi bernaung dijadwalkan mengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB yang digelar di kawasan Pantai Anyer, Banten, Sabtu (22/12) lalu. Namun hanya berselang beberapa hari sebelum acara, pihak penyelenggara malah membatalkan kesepakatan.

Rupanya karena pihak penyelenggara lebih memilih band Seventeen untuk meramaikan acara tersebut. Mengetahui kabar tersebut, tentu saja Didi langsung syok. Ia mengaku tak bisa membayangkan apabila band Element dan keluarganya ikut datang seperti yang sebelumnya direncanakan.

“Makanya tadi ada istrinya yang hilang, ya memang acara weekend kan pada bawa keluarga. Cuma yang bikin gue syok banget itu kepikir kalau Element main, mungkin hari ini belum tentu ada di sini (selamat),” ungkap Didi dilansir Tribunnews.com dari channel YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Kerabat Bocorkan Sebelum Berangkat ke Anyer, Aa Jimmy Sempat Mengatakan Ini. Pertandakah?

Kemudian Didi menjelaskan kronologi kejadian tersebut melalui akun Instagram miliknya. Didi nyatanya telah memastikan bahwa dalam acara yang dimeriahkan oleh Seventeen itu memanglah acara yang sama dengan gelaran yang urung ia datangi.

Peristiwa nahas itu ternyata sempat membuat dirinya kaget. Pasalnya, pada pagi hari ia mengaku menerima banyak pesan dari personel Element yang lain. Bukan membahas hal sembarangan, pesan-pesan mereka menyinggung soal band Seventeen yang menjadi korban tsunami Banten lalu.

sedikit cerita d balik urgent meeting hr Minggu kmrn ini d awali paginya pas gw bgn buka hp tiba2 udh rame d group chat Element kalo tmn2 dr seventeen kena musibah tsunami pas sdg event gathering nya PLN,” tulis Didi pada caption foto yang ia unggah.

dan setelah gw cell g ternyata itu adalah event yg musti nya Element tampil kalo deal dan jd but somehow akhirnya seventeen yg main dan ini d benarkan oleh @aryadeilement yg wktu itu ngurusin untuk show ini,” jelas Didi.