Jasad Sang Istri Akhirnya Ditemukan, Ini Kata Ifan Seventeen


    SURATKABAR.ID – Vokalis Band Seventeen Ifan akhirnya bisa menemukan sang istri, Dylan Sahara. Sebelumnya Dylan sempat hilang setelah dihantam tsunami saat menemani Ifan manggung pada Sabtu (22/12/2018).

    Melalui akun Instagram pribadinya, Ifan mengabarkan langsung mengenai kondisi Dylan yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Bahkan, Ifan juga mengunggah fotonya saat semobil dengan jenazah Dylan.

    Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen,” tulis Ifan seperti dikutip dari jpnn.com, Selasa (25/12/2018).

    Selain mengucapkan terimakasih, Ifan juga meminta doa untuk sang istri. Ia berharap agar almarhumah istrinya khusnul khotimah. “Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin,” terang Ifan.

    Baca juga: Kerabat Bocorkan Sebelum Berangkat ke Anyer, Aa Jimmy Sempat Mengatakan Ini. Pertandakah?

    Dikabarkan, jenazah Dylan ditemukan oleh anggota TNI yang tengah melakukan evakuasi di sekitar Tanjung Lesung Resort. Jenazah tersebut langsung dilarikan ke RSU Berkah Pandeglang.

    Sementara itu, Ifan meyakini bahwa jenazah tersebut merupakan sang istri karena mengenali ciri-ciri di tubuhnya. Pertama adalah adanya empat jahitan di kaki kanan.

    Kedua, rambut Dylan yang panjangnya sepunggung. Ketiga, adalah pakaian yang terakhir kali dikenakan Dylan. Terakhir, cat kuku berwarna putih.

    Selain ditinggalkan oleh Dylan, Ifan juga kehilangan lima orang terdekatnya akibat tsunami yang menghantam Tanjung Lesung, Pandeglang Banten saat ia mengisi acara gahtering PLN.

    Sebelumnya, dua personel Seventeen, yakni M. Awal Purbani alias Bani (bassist) dan Herman Sikumbang (gitaris) ditemukan dalam keadaan meninggal. Kemudian, Windu Andi Darmawan (drum) juga ditemukan meninggal. Hal ini membuat Ifan satu-satunya orang yang tersisa dari grup band Seventeen.

    Selain itu, manager Seventeen, Oki Wijaya dan kru bernama Ujang juga ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.