Nahas! Niat Hati Ingin Beri Kejutan pada Suami, yang Selanjutnya Terjadi Bikin Si Wanita Kapok


SURATKABAR.ID – Wanita memang selalu ingin tampil sempurna di depan orang tercintanya. Tak sedikit dari mereka memilih gaya fashion yang terbilang unik dan tak biasa. Jika Anda ingin memberi kejutan pada sang suami, sebaiknya hindari aksesoris yang aneh-aneh dan terbilang tak lazim digunakan.

Seorang wanita, seperti yang dilansir Tribunnews.com pada Minggu (23/12/2018) dari akun Instagram Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti, @krishnamurti_bd91, dan akun Instagram @makassar_iinfo, harus menjadi korban dari keisengannya sendiri.

Kedua akun Instagram itu membagikan foto kejadian nahas yang dialami seorang wanita. Niat hati ingin beri kejutan kepada sang suami, wanita yang belum diketahui namanya ini malah terpaksa masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dalam foto, terlihat si wanita mengenakan stocking dengan motif bersisik seperti tubuh ular berwarna hitam keabu-abuan. Pada bagian punggung kaki stocking yang ia kenakan membentuk kepala ular kobra. Jika dikenakan, stocking itu membentuk ular dengan tubuh gemuk dan besar.

Entah apa tujuan wanita tersebut memilih stocking aneh itu di tempat tidur. Yang pasti, karena ulahnya itu sang suami malah bertindak di luar dugaan. Pasalnya, stocking yang dikenakan si wanita benar-benar terlihat seperti ular sungguhan.

Baca Juga: Lega Karena Ditinggal Mati, Kisah Cinta Amanda dengan ‘Sugar Daddy’ Bikin Netizen Syok

Melihat ada dua kepala ular di atas ranjang, si suami langsung meraih kayu dan menghajar kaki istrinya sendiri dengan kekuatan penuh. Sang suami terus menerus memukuli kaki yang terlihat seperti kepala ular itu tanpa mengetahui bahwa sebenarnya itu adalah kaki istrinya sendiri.

Alhasil, kaki wanita itu pun mengalami luka parah, bengkak, dan berdarah-darah. Brigjen Pol Krishna Murti mengetahui adanya laporan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang masuk ke salah satu Polsek Jakarta. Ia juga mengunggah foto kejadian melalui akun Instagram miliknya.

Gaes, bantu Polisi memecahkan kasus. Menurut kamu siapa yang salah? Apa kesalahannya? Semalam ada LAPORAN POLISI masuk di Polsek di Jakarta. Laporannya KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga),,,” tulis Krishna Murti dalam unggahan tersebut.

Gara2 model stoking, sang suami masuk kamar tarik selimut dikira ada ular di kaki istriNya. Diambilah kayu dan dihajar kepala ular itu oleh suaminya. Akhirnya ular masuk rumah sakit #kmupdates,” jelasnya lebih lanjut.

Jadi, siapa yang salah menurut Anda?